Sabtu, 27 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 602
Ayo Kunjungi Tangerang Expo 2016
Ayo Kunjungi Tangerang Expo 2016
Ayo Kunjungi Tangerang Expo 2016

Mau Kenal IKM di Kota Tangerang, Ayo Kita ke Tangerang Expo

Pemerintah Kota Tangerang bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang, kembali menghadirkan event tahunan Tangerang expo ditengah-tengah masyarakat. Kali ini event digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kegiatan Tangerang Expo ke 4 ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23 yang bertujuan untuk memamerkan hasil produksi dari para pelaku Usaha Kecil Menengah dan Kreatif yang ada di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Tangerang Expo ini semakin memberikan gambaran akan khasanah produksi masyarakat Kota Tangerang dari 13 Kecamatan yang terus berupaya meningkatkan kualitas dan inovasinya,” Kata Walikota Tangerang Arif R. Wismansyah.

Dengan dihadirkannya evet Tangerang Expo kata Walikota diharapkan masyarakat juga pemilik modal dapat melirik potensi yang ada di kota ini, baik itu potensi kualitas barang yang dihasilkan ataupun potensi pasarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Indakop Kota Tangerang Sayuti mengatakan, dalam Tangerang Expo ini ada sebanyak 183 Stand yang terdiri dari 143 stand IKM, dan sisanya adalah stand IKM dari luar Kota Tangerang, OPD Pemerintah Kota Tangerang dan berbagai instansi pemerintahan lainnya.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, yaitu dari tanggal 26 Februari 2016 hingga 1 Maret 2016.183 stand dengan berbagai macam pameran tersedia disini. Banyak produk yang dipamerkan mulai dari kuliner, fashion hingga property.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!