Minggu, 14 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 587
Sambut HUT Ke-23, Kota Tangerang Menggelar Gerak Jalan Indah
Sambut HUT Ke-23, Kota Tangerang Menggelar Gerak Jalan Indah

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar acara Gerak Jalan Indah di Tugu Adipura, Minggu (14/02/2016). Acara yang merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada tanggal 28 Februari nanti, disambut sangat antusias oleh ribuan warga Kota Tangerang dan sekitarnya. Peserta yang berasal dari berbagai macam kelompok umur, mulai dari anak-anak, remaja, serta orang tua ini mengikuti acara dengan sangat semangat.

Acara yang dihadiri oleh seluruh SKPD di lingkup Pemkot Tangerang, Polres Tangerang, serta TNI ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. Setelah dikibarkannya bendera start oleh Wakil Walikota, para peserta gerak jalan langsung mengikuti rute yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam acara ini, terdapat Tangerang Food Festival yang diikuti anggota Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang dan berbagai macam kuliner lainnya. Dengan adanya PHRI, dihadirkan pula menu-menu restaurant dengan harga yang sangat terjangkau.

Siska, salah satu peserta gerak jalan mengatakan, acara seperti ini sangat penting diadakan, karena warga akan lebih semangat dalam berolahraga

"kalau cuma senam doang acaranya ga akan serame ini, kalo ini kan ada stand jajanannya juga, jadi orang pada tertarik deh untuk datang." Tutup Siska



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!