Kamis, 11 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 612
Dirawat Puluhan Pohon Penghijauan Jl TMP Taruna
Dirawat Puluhan Pohon Penghijauan Jl TMP Taruna

MENJAGA penghijauan dan keindahan wajah Kota Tangerang, petugas pemeliharaan pohon dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang tak akan bosan melakukan pemeliharaan, pemangkasan, dan perapian pohon-pohon yang ada di tepian jalan-jalan protokol.

Inilah yang dilakukan para petugas saat melakukan pemangkasan dan perapian pohon penghijauan di tepian Jl TMP Taruna di jantung Kota Tangerang, Jumat (5/2).

Para petugas berbekal mesin gergaji, mobil bertangga hidrolik, dan alat pemangkas ranting, bekerja memangkas dan merapikan pohon penghijauan yang tubuh subur di jalan protokol tersebut. “Biar tetap rapi dan memberi keindahan…” tutur petugas.

Warga yang menyasikan kegiatan petugas memberi acungan ibu jari kepada ketelatenan para petugas dalam melakukan perawatan pohon. Warga puas karena pekerjaan rutin ini pada akhirnya mampu menempatkan Kota Tangerang sebagai kota yang terrapi di Banten.

Deden, Petugas DKP Kota Tangerang, mengutarakan pemangkasan dan perapian dahan dan dedauan pohon di Jl TMP Taruna dikerjakan pihaknya mulai di sepanjang Jl TMP Taruna.

“Kita memang ingin terus menjaga keindahan, kesejukan, dan kenyamanan warga pemakai jalan ini…” paparnya. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!