Jumat, 5 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 632
Disporparekraf Gelar Turnamen Futsal untuk Media

Olahgara merupakan salah satu wadah untuk menjalin dan meningkatkan tali silahturrahim, menjelang HUT Kota Tangerang ke-23 pada 28 Februari 2016 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang bakal menggelar turnamen futsal bagi awak media.

Turnamen futsal bagi awak media ini dilakukan untuk meningkatkan tali silahturrahim antara awak media maupun Pemkot Tangerang. Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih mengatakan, turnamen futsal ini merupakan bagian dari event yang digelar oleh Disporparekraf.

“Media (wartawan) juga harus berperanserta dalam meramaikan HUT Kota Tangerang ke-23 ini. Sebab, teman-teman wartawan merupakan mitra dari Pemkot Tangerang,” kata Raden Rina Hernaningsih.

Dikatakan Rina, turnemen futsal ini merupakan yang pertama kalinya digelar bagi awak media, kedepannya akan terus dilakukan demi terjalinnya sinergisitas antara media dengan Pemkot Tangerang.

“Tahun depan akan terus digelar turnamen futsal ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Yan Dwita Hermansyah menyambut baik kegiatan yang digelar Disporparekraf. Pasalnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan tali silahturrahim antara media dengan pemerintah. Dan, salah satunya dengan berolahraga.

“Olahraga memang memiliki manfaat yang banyak, mulai dari menyehatkan tubuh hingga terjalinnya komunikasi yang aktif antara teman-teman wartawan dengan pemerintah, DPRD, Kepolisian, Kejaksaan hingga TNI,” jelasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!