Kamis, 4 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 655
Tekan Pengangguran, Disnaker Gencar Sosialisasikan Lowongan Kerja di Website

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang terus melakukan sosialisasi secara berkelanjutan kepada perusahaan yang melakukan usaha di Kota Tangerang untuk dapat mempublikasi informasi lowongan pekerjaan melalui situs resmi Disnaker Kota Tangerang.

Hal ini kata Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja Disnaker Kota Tangerang Mahdiar dilakukan agar para pencari kerja dapat mengakses informasi ini, sehingga program menekan angka pengangguran dapat dilakukan, selain dengan program lain yang dilakukan Disnaker.

"Memang sudah ada perusahaan yang menginformasikan mengenai lowongan pekerjaan ke website Disnaker, tapi belum maksimal menurut kami. sehingga kami akan terus melakukan sosialisasi untuk mengajak seluruh perusahaan menginformasikan lowongan pekerjaan ini di website yang kami sediakan," jelasnya.

Dikatakannya kembali, website Dinas Ketenagakerjaan dengan alamat<a href="http://disnaker.tangerangkota.go.id/" target="_blank">http://disnaker.tangerangkota.<wbr />go.id/</a>banyak sekali dikunjungi oleh masyarakat terutama pencari kerja berdasarkan hasil penelitian Dinas Komunikasi dan Informasi.

"Karena situs ini sudah banyak pengunjungnya terutama pencari kerja, apalagi, saat ini masyarakat bisa mengakses website ini melalui sistem android dan kapan saja. Sehingga, manfaatnya sangat begitu besar dirasakan masyarakat," tuturnya kembali.

Program ini dijelaskannya adalah salah satu program Pemerintah Kota Tangerang dalam mengurangi pengangguran dan menyediakan layanan info lowongan kerja. Disamping itu, ada juga program lainnya seperti job fair tingkat kota dan berambah ke kecamatan - kecamatan. (dini)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!