Jumat, 5 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 658
Perjaka Gesit Dicintai Warga Cipadu
Perjaka Gesit Dicintai Warga Cipadu

WARGA Kelurahan Cipadu di Kecamatan Larangan menyambut positif Program Perjaka Gesit yang digulirkan Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah karena secara nyata mampu memperbaiki dua jalan di wilayah secara tunai dan tuntas.

Program prorakyat ini memang benar-benar dimanfaatkan warga Cipadu pada hari pertama program ini diluncurkan dengan melaporkan melalui saluran komunikasi yang disediakan.

Ternyata dalam 2 hari yaitu Rabu (3/2) dan Kamis (4/2), dua lokasi jalan rusak yang dilaporkan warga butuh perbaikannya segera dilaksanakan petugas DBMSDA dengan langsung dan tuntas sehingga bagai kegiatan “sulap” jalan rusak menjadi bagus.

“Bahkan hanya dalam hitungan jam, kondisi kedua jalan yaitu Jl Mutiara terletak di RW 04 dan Jl Wahid Hasyim di RW 07 yang sebelumnya berlubang sudah mulus kembali,” kata Huda Setiawan lurah Cipadu, Kamis (4/2).

Pengerjaan yang dibutuhkan petugas DBMSDA memang hanya 3 jam dan masyarakat puas dengan tindakan cepat ini, tambah Mulyadi, Ketua RT 01/RW 04 Cipadu.

Dikatakan warga pun sangat puas dan berterima-kasih kepada Pemkot Tangerang yang langsung melaksanakan program setelah dilaunching pada tanggal 1 Pebruari.”Cepat dan serius yang dilakukan Pemkot Tangerang untuk program ini.” ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!