Rabu, 3 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1215
Bermain dan Bersantai Ria di Taman Eco Park
Bermain dan Bersantai Ria di Taman Eco Park

Buat anda warga Kota Tangerang ataupun wisatawan dari berbagai daerah yang ingin bersantai ria bersama kerabat dan keluarga tanpa perlu merogoh kocek dalam, rasanya berwisata ditaman yang dibangun Dinas Kebersihan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang dapat menjadi pilihan tepat.

Kalau banyak yang sudah mengenal taman potret sebagai lokasi yang asyik untuk bersantai, bersosialisasi bahkan untuk berfoto, kini ada lagi taman yang disediakan Pemerintah kota Tangerang bagi masyarakat yaitu taman Eco Park.

Taman Eco Park adalah salah satu taman di pinggir sungai Cisadane atau tepatnya berada disepanjang jalan Benteng Makasar dan Jalan BerhiasKelurahan Gerendeng, Kota Tangerang.

Ditaman ini sudah menghampar berbagai macam tanaman yang indah, pohon - pohon rindang mengelilingi taman sehingga membuat nyaman untuk berteduh. Selain itu banyak juga fasilitas permainan anak untuk membuat makin betah berlama-lama ditaman tersebut untuk bermain.

Informasi yang didapat penulis, nantinya Taman Eco Park juga akan dibangun Taman Pilem yang dilengkapi dengan Giant Screen.

Taman Eco Park seiring waktu sudah mulai mencuri perhatian pengunjung. hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang ke taman Eco Park untuk bersantai. Beberapa masyarakat menggunakan taman ini untuk memancing, berteduh, atau sekedar berfoto-foto.

Seperti Andri (32) yang merupakan salah satu pengunjung, ia mengatakan suasana

nyaman di Taman Eco Park membuat Andri betah berlama-lama disini. Iamengetahui Taman ini dari beberapa teman yang suka memancing ikan di

sekitar Taman.

"Kebetulan tau dari temen, yah coba aja dateng kesini buat santai-santai, nyaman banget untuk santai dan istirahat sambil menghirup udara segar," tuturnya pria yang tinggal di Bayur ini.

Tuti, salah seorang pengunjung yang membawa anaknya juga merasa senang dengan hadirnya Taman Eco Park di wilayahnya, karena dengan demikian ia tidak perlu berjauh-jauh untuk mengajak anaknya yang balita untuk bermain.

"Ada perosotan, ayunan dan lainnya, ruang terbukanya juga besar, sehingga anak-anak bisa berlarian. ini namanya bermain sehat," ucapnya pada penulis. (dini)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!