Rabu, 3 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 582
HUT Kota Tangerang, Gebang Raya Gelar GGS

MENYAMBUT HUT ke-23 Kota Tangerang (28 Pebruari 1993-28 Pebruari 2016), Kelurahan Gebang Raya di Kecamatan Periuk siap menggelar GGS (Gebang Goes Sedekah).

Sesuai rencana GGS dengan pesertanya adalah warga perwakilan dari 24 RW ini akan dilaksanakan bertepatan dengan jatuhnya HUT Kota Tangerang yaitu Minggu 28 Pebruari 2016.

Maulana A Damanik, Lurah Gebang Raya, Selasa (2/2), mengatakan diadakannya GGS untuk menciptakan suasana unik bernilai positif dalam merayakan HUT Kota Tangerang, yaitu mengajak warga untuk berolahraga sekaligus bersedekah.

"Sedekah yang diberikan diperuntukan bagi sejumlah anak yatim, yang dananya dari sumbangan warga. Pihak kelurahan berencana menyiapkan 50 bingkisan, sedangkan pihak RW menyiapkan bingkisannya tersendiri," katanya.

Adapun rute GGS sesuai rencananya akan memutari wilayah Kelurahan Gebang Raya, yang hingga kini masih dalam pembahasan bersama forum RW. "Namun yang pasti finish di Kantor Kelurahan Gebang Raya. Di sanalah akan berlangsung sedekah bagi anak yatim," pungkasnya. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!