Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bertekad terus menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik dan dekat dengan masyarakat. Komitmen ini kembali ditegaskan Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (08/09/2025).
Di hadapan jajaran pegawai, Sachrudin, mengingatkan bahwa tugas utama pemerintah adalah melayani. “Kita semua ada di sini untuk melayani masyarakat. Setiap aspirasi warga harus kita dengarkan dan tindaklanjuti dengan cepat,” ujarnya.
Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antar perangkat daerah, karena menurutnya pelayanan yang baik hanya bisa terwujud jika setiap bagian saling mendukung dan berkolaborasi. “Kalau kita senantiasa peduli dan menghargai warga, maka setiap program yang kita jalankan akan ikut dijaga dan dirasakan manfaatnya bersama,” tambahnya.
Sachrudin, juga menegaskan, Pemkot Tangerang tidak hanya ingin menghadirkan program yang selesai di atas kertas, tetapi benar-benar menghadirkan perubahan nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan.
Menyinggung soal regulasi, ia menyampaikan,Pemkot selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar setiap kebijakan selaras dengan kebutuhan masyarakat.
“Kebijakan yang ada, kami jalankan semaksimal mungkin untuk kepentingan warga. Setiap penyesuaian aturan pasti ada jalan keluarnya, yang penting kita pastikan semua berpihak pada masyarakat,” jelasnya.
Dengan semangat kebersamaan, wali kota, mengajak seluruh pegawai untuk menjaga komitmen pelayanan dengan hati, bekerja tulus, dan selalu hadir sebagai solusi bagi warga Kota Tangerang.
“Jangan pernah lelah melayani. Karena setiap senyum, setiap kemudahan, dan setiap kepedulian yang kita berikan, akan kembali menjadi kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya.