Jumat, 25 Oktober 2024 13:30 WIB | Dibaca : 34
5 Rekomendasi Joging Trek di Kota Tangerang
5 Rekomendasi Joging Trek di Kota Tangerang
5 Rekomendasi Joging Trek di Kota Tangerang

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menikmati akhir pekan atau mengisi waktu luang, bisa memanfaatkannya dengan melakukan aktivitas olaharaga seperti lari.

Di Kota Tangerang, terdapat banyak joging trek yang dapat dipilih. Berikut 5 rekomendasi joging trek di Kota Tangerang:

1. Alun-Alun Kota Tangerang

Alun-Alun Kota Tangerang yang juga dikenal Lapangan Ahmad Yani kini telah menjadi salah satu fasilitas publik yang nyaman.

Dengan beragam fasilitas seperti joging trek, area terbuka hijau, lapangan yang dilengkapi rumput sintetis, wall climbing, lapangan basket, mini tribun, serta terdapat kuliner sebagai pelengkap.

Alun-alun kebanggaan warga Kota Tangerang ini beralamat Jalan Mayjen Sutoyo, RT. 002/RW.001, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

2. Stadion Benteng Reborn

Joging trek Stadion Benteng Reborn telah berstandar atletik sepanjang 400 meter.

Tak sampai di situ, Stadion Benteng Reborn juga menyajikan konsep stadion untuk umum tanpa akses pembatas. Sehingga, masyarakat dari mana pun dapat memanfaatkan seluruh fasilitas stadion ini kapan pun.


Bagi yang ingin mencobanya, bisa datang ke Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna No.72, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

3. Taman Nobar

Taman Nobar mulai ramai dikunjungi warga. Mulai dari sekadar menikmati suasana senja sambil melepas penat, memancing hingga piknik keluarga.

Tak ketinggalan, mereka yang didominasi kalangan remaja memanfaatkan fasilitas untuk berolahraga di waktu senja. Silakan datang ke Jalan Berhias, RT.002/RW.001, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang bagi yang penasaran mencobanya.

4. Hutan Kota Tangerang

Sepanjang hutan kota ini juga dilengkapi dengan fasilitas joging trek sepanjang 727,6 m2, area drop off, signage lokasi, papan informasi serta lampu taman di sepanjang area tersebut.

Hutan Kota Tangerang beralamat di Jalan Raya Daan Mogot No.60, RT.001/RW.001, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

5. Taman Eco Park

Taman Eco Park dikelilingi oleh pohon rindang yang membuat suasana menjadi sejuk dan asri.

Tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menunggu anak bermain, maupun olahraga ringan. Lokasinya berada di Jalan Pintu Air No.41, RT.001/RW.003, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!