Senin, 21 Oktober 2024 13:18 WIB | Dibaca : 32
Hari Puskeswan Nasional 2024, DKP Kota Tangerang Buka Pendaftaran Vaksinasi Rabies Gratis
Hari Puskeswan Nasional 2024, DKP Kota Tangerang Buka Pendaftaran Vaksinasi Rabies Gratis

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang membuka pendaftaran vaksinasi rabies gratis, yang dibuka untuk umum tanpa pungutan biaya.

Kepala DKP Kota Tangerang Muhrdoun menyatakan, program ini digelar dalam rangka perayaan Hari Puskeswan Nasional 2024 tepat pada tanggal 25 Oktober.

“Warga Kota Tangerang, dalam rangka Hari Puskeswan Nasional 2024, DKP Kota Tangerang mengadakan Vaksinasi Rabies Gratis untuk hewan kesayangan Anda! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melindungi hewan peliharaan dari rabies,” ajak Muhdorun, Senin (21/10/24).

Ia pun menjelaskan, bagi yang berminat bisa di apply ke laman https://bit.ly/HariPuskeswanNasional2024 dan akan berlangsung pada Jumat 25 Oktober di Puskeswan Kota Tangerang. “Ayo lindungan hewan kesayangan kalian, dengan cegah rabies bersama-sama. Buruan daftar kuota terbatas hanya 50 ekor saja,” tutur Muhdorun.

Berikut syarat & ketentuan vaksinasi rabies gratis:
1. Satu pemilik boleh membawa maksimal 2 ekor hewan
2. Usia hewan minimal 5 bulan
3. Kondisi hewan harus sehat dan tidak sedang dalam pengobatan
4. Hewan tidak boleh sedang bunting

Muhdorun berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat memanfaatkan program vaksinasi rabies gratis ini agar hewan-hewan peliharaan di rumah terbebas dari rabies. Sehingga, tidak ada kasus rabies di Kota Tangerang dan hewan-hewan peliharaan semua sehat terbebas dari berbagai penyakit.

"Ayo kita sama-sama manfaatkan program vaksinasi rabies ini. Ajak seluruh tetangga dan warga-warga sekitar yang ingin melakukan vaksinasi rabies bagi hewan peliharaannya. Pastikan telah memenuhi syarat yang telah ditentukan dan lihat informasi selengkapnya di laman Instagram @dkp.tangerangkota," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!