Kamis, 17 Oktober 2024 18:00 WIB | Dibaca : 50
Pemkot Tangerang Gelar Lomba Karya Tulis Inovatif Soal Infrastruktur hingga Sosial Budaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Lomba Karya Tulis Inovatif tingkat Nasional, yang dibuka secara gratis. Kepala Bappeda Kota Tangerang Yeti Rohaeti menuturkan, lomba ini merupakan wadah untuk menyalurkan gagasan dan inovasi untuk membangun Kota Tangerang yang lebih maju.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tangerang, baik dosen, peneliti, maupun mereka yang gemar menulis untuk berpartisipasi dalam lomba ini. Yakni, memberikan ide-ide segar yang dapat berkontribusi pada pembangunan Kota Tangerang,” ajak Yeti, Kamis (17/10/24).

Ia pun menjelaskan, Lomba Karya Tulis Inovatif dibuka dengan empat kategori. Yaitu, Bidang Sarana dan Prasarana atau infrastruktur, Bidang Pemerintahan atau Kebijakan Publik, Bidang Ekonomi hingga Bidang Sosial Budaya.

Masyarakat yang berminat, bisa mengakses link pendaftaran pada laman https://bit.ly/Ikti2024tangkot, link panduan Lomba Karya Tulis Inovatif dapat diakses di https://bit.ly/panduanLKTI2024TNGkota. Sedangkan informasi lebih lanjut dapat melalui e-mail Iktitangerangkota293@gmail.com.

“Lomba dibuka untuk umum, dengan hadiah Juara III Rp3 juta, Juara II Rp4 juta dan Juara I sebesar Rp5 juta. Ayo ikuti dan ramaikan lomba karya tulis inovatif ini, untuk Kota Tangerang yang lebih maju,” tutur Yeti.

Sebagai informasi, berikut lini masa Lomba Karya Tulis Inovatif ialah, pengiriman naskah atau tulisan pada 11 Oktober hingga 13 November, Seleksi Administrasi 14 November, Seleksi Naskah dan Presentasi Karya Tulis Inovatif pada 19-20 November dan Pengumuman Pemenang dan Penyerahan Hadiah pada 28 November.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!