Kamis, 17 Oktober 2024 15:02 WIB | Dibaca : 34
Kejuaraan Golf Nasional Piala Wali Kota Tangerang 2024 Siap Digelar

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan kembali menyelenggarakan kejuaraan olahraga spektakuler bertaraf nasional. Berkolaborasi dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI), Kejuaraan Golf Nasional Piala Wali Kota Tangerang 2024 akan digelar 30 Oktober 2024 di Modern Golf dan Country Club Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Pemkot Tangerang bersama PGI Kota Tangerang telah memastikan persiapan Kejuraan Golf Nasional Piala Wali Kota Tangerang 2024 berjalan maksimal. Rencananya, kejuaraan bergengsi ini akan diikuti para 144 atlet golf dari berbagai daerah, seperti Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

“Kami terus melakukan persiapan secara maksimal, apalagi kejuaraan ini merupakan perhelatan olahraga yang sangat bergengsi, harapannya dapat memantik antusias secara luar biasa,” ujar Kaonang, Rabu (17/10/24)

Ketua PGI Kota Tangerang Nana Setiana Soebarna menambahkan, kejuaraan ini juga akan dilengkapi sederet hadiah bergengsi bahkan uang hadiah yang telah disiapkan mencapai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, kejuaraan ini juga diharapkan mampu mendongkrak perkembangan gairah olahraga golf dapat semakin diminati masyarakat Kota Tangerang.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan perwakilan federasi dari daerah-daerah untuk dapat berpartisipasi dengan mengirimkan atlet maupun pegolf umumnya untuk bersama-sama beradu kemampuan di kejuaraan ini,” tambah Nana.

Selain itu, Pemkot Tangerang juga menilai kejuaraan bergengsi ini dapat berkontribusi dalam pengembangan sportcity, sport tourism dan sportainment di Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!