Kamis, 10 Oktober 2024 19:26 WIB | Dibaca : 40
5 Tempat Makan di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini
5 Tempat Makan di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini
5 Tempat Makan di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini

Akhir pekan di Kota Tangerang tentu tidak lengkap jika tidak menikmati wisata kuliner yang beraneka ragam. Mulai dari makanan tradisional khas Tangerang, hingga street food kekinian dengan mudah didapatkan.

Di artikel ini, ada lima tempat makan di Kota Tangerang yang jangan sampai terlewatkan untuk dikunjungi di akhir pekan!

1. Soto Gragot/Soto Djadoel H. Yanto Neglasari 

Bagi para pencinta olahan kaki sapi, Soto Gragot menjadi rekomendasi wajib untuk dikunjungi. Menyajikan kaki sapi dengan porsi besar yang dapat dinikmati hingga empat orang tentu menggiurkan. Ditambah pilihan kuah susu dan kuah bening menambah selera makan. Dengan harga Rp 130 ribu tentu sangat worth it! 

Lokasi: Jl. Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari (di antara Lapangan Auri dan Hotel Kriyad). Jam operasional: 09.00-21.00 WIB

2. Sate Kambing Muda Haji Parto

Ingin coba sate kambing muda dan olahan kepala kambing? Sate Kambing Muda Haji Parto jawabannya. Di sini jadi tempat terbaik untuk menikmati olahan kepala kambing utuh kuah tengkleng dengan harga Rp 236 ribu. Ada juga olahan iga pethel bakar plus sop iga dengan harga Rp 141 ribu. 

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman no 105, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang

Jam operasional: 

10.00 - 21.00 (weekdays),

10.00 - 22.00 (weekend)

3. Seblak Prasmanan Teh Wanti 

Sudah pernah coba makan seblak di rooftop dengan pemandangan Sungai Cisadane? Kalau belum, langsung datang ke Seblak Prasmanan Teh Wanti! Di sini untuk varian topping seblak mulai dari Rp. 1.000 saja. Selain itu, bisa menikmati live music dan juga makan di rooftop dengan lesehan rumput sintetis. Tersedia juga ayam bakar, ayam geprek dan mango smoothies untuk menenangkan perut setelah makan seblak yang pedas. 

Lokasi: Jl. Letda Dadang Suprapto dekat Jembatan Kaca Gerendeng 

Jam operasional: 10.00 - 22.00 WIB

4. Bakso Kampungqu Karawaci 

Pencinta bakso harus coba Bakso Kampungqu yang memiliki beragam varian bakso. Ada bakso serat, bakso bakar, bakso keju moza hingga bakso jumbo. Dengan kuah kaldu yang gurih, menyatu dengan bakso yang empuk menjadi padu padan yang sempurna. Harganya juga ramah di kantong mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja. 

Lokasi: Asrama Polisi RT 001/RW 004, Karawaci 

Jam operasional: 11.00 - 21.00 WIB

5. Warkop Omah Nala

Salah satu warkop yang menunya paling lengkap adalah Warkop Omah Nala. Di sini tersedia menu nasi goreng ijo, ayam penyet, varian mi tektek, roti dan pisang bakar, sampai ketan susu. Tempat ini juga cocok untuk nongkrong dengan teman hingga tengah malam. Harganya juga pasti murah mulai dari Rp 16 ribu sampai Rp 21 ribu.

Lokasi: Jl. Raya Merdeka, Cimone

Jam operasional: 11.00-02.00 WIB.

Itulah lima rekomendasi tempat makan yang dapat dicoba di akhir pekan ini di Kota Tangerang. Tentu, masih banyak tempat lain yang dapat dieksplorasi di Kota Tangerang. Jadi, jangan lupa yuk liburan di Kota Tangerang!



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!