Jumat, 27 September 2024 17:27 WIB | Dibaca : 46
Besok! Dik Doank Tampil di Festival Maulid Nusantara Kota Tangerang

Kemeriahan Festival Maulid Nusantara masih belum selesai. Pada Sabtu 28 September 2024 masih ada beragam kegiatan yang dapat disaksikan pada Festival Maulid Nusantara di Taman Elektrik Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang mengatakan, ada perlombaan seperti Nadzom Aqidatul Awam, dan Henna Art Banten Wedding hingga hiburan dari band religi Dik Doank di panggung utama dapat disaksikan. Selain itu, banyak juga stand UMKM yang dapat dikunjungi.

"Silakan nikmati akhir pakan bersama keluarga dan teman-teman di Taman Elektrik menyaksikan berbagai kegiatan dari Festival Maulid Nusantara. Perlombaan dimulai dari pukul 09.00 WIB dan hiburan band religi Dik Doank pada pukul 20.00 WIB," ujarnya, Jumat (27/9/24).

Ia melanjutkan, akan ada doorprize setiap malamnya yang dapat diikuti oleh pengunjung. Cukup scand barcode di area panggung yang telah disediakan panitia.

Kaonang juga mengimbau agar pengunjung menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan Taman Elektrik dan Masjid Al-A'zhom selama mengunjungi Festival Maulid Nusantara.

"Jangan lupa share di media sosial kemeriahan yang ada di Festival Maulid Nusantara agar masyarakat lainnya dapat melihat dan turut mengunjungi. Masih ada waktu hingga tanggal 29 September 2024, jadi silakan kunjungi Festival Maulid Nusantara Kota Tangerang," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!