Rabu, 25 September 2024 13:33 WIB | Dibaca : 50
Liga Pelajar Taekwondo 3 Kota Tangerang Siap Digelar, Total Hadiah Capai Rp20 Juta
Liga Pelajar Taekwondo 3 Kota Tangerang Siap Digelar, Total Hadiah Capai Rp20 Juta

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkolaborasi dengan Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tangerang kembali menyelengarakan Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 yang direncanakan akan digelar pada 26-27 Oktober 2024 di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 merupakan salah satu perhelatan paling bergengsi di kalangan kelompok usia di Kota Tangerang.

Disambut dengan antusias, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 ditargetkan dapat diikuti oleh 700 atlet muda dari kalangan pelajar, baik di tingkat SD, SMP, SMA, sampai mahasiswa di Kota Tangerang.

“Kami terus berkomitmen mendukung penyelenggaraan kejuaraan-kejuraan untuk melahirkan atlet-atlet muda berbakat dari Kota Tangerang. Apalagi, kejuaraan seperti ini sangat penting untuk membawa nama harum Kota Tangerang di kancah regional, nasional, sampai internasional,” ujar Kaonang, Rabu (25/9/24).

Tidak hanya itu, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 juga dilengkapi dengan total hadiah yang fantastis. Rencananya, Pemkot Tangerang bersama Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tangerag telah menyediakan total hadiah uang sebesar Rp20 juta beserta piala.

“Kami telah menyediakan hadiah yang sangat bergengsi, oleh karenanya kami berharap antusiasnya dapat semakin meningkat dibanding edisi sebelumnya,” tambah Ketua Panitia, Deka Angga Irawan.

Selain itu, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 diharapkan dapat menjadi wadah potensial untuk mencetak atlet-atlet berbakat terutama untuk menyambut PORPROV VII Banten di Kota Tangerang Selatan dan POPDA XII Banten 2026 di Kota Cilegon mendatang. Selanjutnya, informasi mengenai pendaftaran dapat menghubungi 0812-1991-8462 (Deka Angga).



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!