Selasa, 24 September 2024 13:22 WIB | Dibaca : 48
Targetkan Kemenangan, Persikota Tangerang Antisipasi Kelincahan Pemain Sayap PSPS Pekanbaru
Targetkan Kemenangan, Persikota Tangerang Antisipasi Kelincahan Pemain Sayap PSPS Pekanbaru
Targetkan Kemenangan, Persikota Tangerang Antisipasi Kelincahan Pemain Sayap PSPS Pekanbaru

Tim "Bayi Ajaib" Persikota Tangerang menjalani sesi latihan resmi atau official training di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang pada Selasa (24/09/24) pagi.

Latihan tersebut jelang laga menghadapi tim tamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Nasional.

Pelatih Kepala Persikota Tangerang Delfiadri memberikan instruksi langsung kepada anak asuhnya saat memberikan menu latihan kepada pemain untuk meningkatkan kekompakan tim dalam organisasi permainan.

Kepada wartawan, Delfiadri memastikan seluruh pemain siap tampil dan tidak ada yang alami cedera. Dari hasil evaluasi pertandingan melawan Sriwijaya FC, pemain diminta lebih bertanggung jawab pada posisinya dalam tim dan tidak mau kalah dari lawan saat bermain kandang.

"Instruksi kepada pemain untuk memainkan peran sesuai dengan posisi, dan tanggung jawab kepada tim," ujar pelatih yang membawa Tim Semen Padang promosi ke Liga 1.

Permainan PSPS Pekanbaru telah banyak diketahui pelatih Delfiadri. Termasuk mengantisipasi permainan cepat kedua sayap lawan dengan memberikan instruksi pemain sayapnya memanfaatkan transisi cepat dari bertahan ke menyerang.

"Kita semua antisipasi lini perlini, bagaimana pemain mengawasi lawan di posisi masing masing, kemudian winger cukup cepat kita sudah instruksikan kepada wing bek kita, begitupun dengan transisi dari bertahan ke menyerang begitu juga dari menyerang ke bertahan yang harus kita manfaatkan besok," jelasnya.

Mewakili pemain kapten tim Persikota Tangerang, Hafit Ibrahim mengaku bersama rekan satu tim siap bermain maksimal untuk meraih hasil maksimal di hadapan suporter sendiri.

"Siap untuk pertandingan besok, mudah-mudahan bisa raih hasil maksimal dan bermain dengan maksimal," ujarnya.

Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, tim Persikota Tangerang berada di posisi 4 klasemen sementara dengan torehan 4 poin dari satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Pertandingan antara Persikota Tangerang melawan tamunya PSPS Pekanbaru akan digelar pada hari Rabu (25/09/24) esok pukul 15.00 WIB di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!