Senin, 23 September 2024 19:22 WIB | Dibaca : 46
Pemeliharaan PJU Kampung Terang Kecamatan Batuceper Kota Tangerang
Pemeliharaan PJU Kampung Terang Kecamatan Batuceper Kota Tangerang

Demi kenyamanan dan menciptakan kampung yang semakin terang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kecamatan Batuceper melakukan giat pemeliharaan PJU Kampung Terang. Giat pemeliharaan ini berlangsung di lingkungan Kelurahan Poris Gaga Baru, Senin (23/9/24).

Camat Batuceper Mulyani menjelaskan, giat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan tujuan agar pengguna jalan atau jembatan, khususnya di malam hari bisa lebih aman dan nyaman. Terpenting, dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Pemeliharaan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar nantinya tidak ada lagi daerah Kecamatan Batuceper yang gelap rawan akan kejahatan,” ujarnya.

Perlu diketahui, Pemeliharaan PJU pada program Kampung Terang di Kecamatan Batuceper, melibatkan peran serta masyarakat secara langsung melalui Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).

Prosesnya, warga mengusulkan kepada pihak kelurahan dan kecamatan, selanjutnya direalisasikan oleh dinas terkait.

“Bagi masyarakat Kota Tangerang, khususnya yang ada di Kecamatan Batuceper, apabila PJU di sekitarnya mengalami padam, harap lapor ke pihak kecamatan atau bisa melalui fitur Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA) pada aplikasi Tangerang LIVE atau Command Center 112,” pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!