Sabtu, 21 September 2024 21:11 WIB | Dibaca : 37
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan atas Keberhasilan Uji Coba Implementasi Aplikasi SIM BLUE Full Cycle
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan atas Keberhasilan Uji Coba Implementasi Aplikasi SIM BLUE Full Cycle
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan atas Keberhasilan Uji Coba Implementasi Aplikasi SIM BLUE Full Cycle

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia atas keberhasilan dalam uji coba implementasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Bukti Lulus Uji Berkala Elektronik (SIM BLUE) Full Cycle yang akan diterapkan di seluruh Indonesia

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Sarana Transportasi Jalan Amirulloh, pada acara FGD Peran SIM BluE Full cycle dalam menekan kendaraan Over Dimensi Over Load (ODOL), Sabtu (21/9/24).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Achmad Suhaely mengungkapkan rasa terima kasih atas raihan penghargaan tersebut kepada Kementerian Perhubungan RI.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan pengujian berkala bermotor yang profesional dan berintegritas.

“Alhamdulillah, raihan ini kembali diterima oleh Pemkot Tangerang. Tentunya ini memotivasi kami Dinas Perhubungan Kota Tangerang untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang,” kata Suhaely.

Ia pun menjelaskan sederet implementasi yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang antara lain kelengkapan alat uji yang terkalibrasi, sarana prasarana pendukung lainnya, hingga penguji yang tersertifikasi dan akreditasi unit pengujiannya.

“Semoga prestasi ini menjadi dorongan semangat yang lebih lagi untuk seluruh pegawai, untuk lebih berinovasi dan berkarya untuk Kota Tangerang yang lebih maju lagi. Sehingga, Kota Tangerang dapat mampu menjadi kota percontohan bagi kota dan kabupaten lainnya di Indonesia, dalam hal pelayanan transportasi,” tutup Suhaely.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!