Minggu, 15 September 2024 09:09 WIB | Dibaca : 203
Donuts In Tangerang, Donat Kapas Premium dengan 21 Varian Topping
Donuts In Tangerang, Donat Kapas Premium dengan 21 Varian Topping
Donuts In Tangerang, Donat Kapas Premium dengan 21 Varian Topping
Donuts In Tangerang, Donat Kapas Premium dengan 21 Varian Topping

Saat mencari camilan manis yang cocok untuk menemani momen ngopi bersama teman atau keluarga, Donuts In Tangerang bisa jadi pilihan menarik. Sensasi lembut donat kapas dipadukan dengan pilihan 21 varian topping membuat jajanan ini layak untuk dicoba.

Owner Donuts In Tangerang Ita Tohipah mengisahkan, usaha Donuts In Tangerang dirintis bersama sang suami setelah mereka berdua memutuskan resign dari pekerjaan masing-masing. Sang suami kemudian mengikuti kelas bakery di Bandung, di mana ia mempelajari pembuatan roti, kue, hingga donat.

"Awalnya, kami coba-coba bikin donat dan bagikan ke teman serta keluarga. Respons mereka positif, banyak yang bilang donatnya enak. Dari situ, teman-teman mulai memesan dan akhirnya kami merasa percaya diri untuk membuka toko dengan nama Donuts In Tangerang," tutur Ita.

Ia menjelaskan, Donuts In Tangerang menawarkan dua ukuran donat, regular dan mini. Untuk donat regular, tersedia tiga jenis kemasan, yaitu paket berisi 6 donat, 2 donat, dan 1 donat. Sedangkan untuk yang mini hanya beda ukuran dengan paket isi 12 pcs.

Sedangkan untuk 21 varian toppingnya, ada banana sprinkle, black pink, black oreo, red velvet, tiramisu, matcha almond, dan masih banyak lagi.

"Dari 21 topping yang kami tawarkan, yang paling laris adalah double choco, beng-beng, kitkat, tiramisu biscoff, dan tiramisu almond. Namun, topping paling populer di sini adalah biscoff lotus, karena rasanya yang enak dan cukup unik," seru Ita.

Toko yang berlokasi di Jalan Belimbing Raya Nomor 15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 19.30 WIB. Saat ini, Donuts In Tangerang hanya melayani pembelian take away, namun pelanggan juga bisa melakukan pemesanan secara online.

"Kami mengajak warga Kota Tangerang untuk datang langsung ke toko kami di Jalan Belimbing Raya. Donat di sini dibuat dari bahan premium, teksturnya lembut, enak dan pilihan topping juga beragam dan premium," tutup Ita. (Rusydah)



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!