Selasa, 10 September 2024 19:49 WIB | Dibaca : 220
426 Siswa SDN Jatake 3 Sambut Program Makan Bergizi Gratis Tahap II di Kota Tangerang
426 Siswa SDN Jatake 3 Sambut Program Makan Bergizi Gratis Tahap II di Kota Tangerang
426 Siswa SDN Jatake 3 Sambut Program Makan Bergizi Gratis Tahap II di Kota Tangerang

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melanjutkan program Makan Bergizi Gratis (MBG) Tahap II di Kota Tangerang. Kali ini, program unggulan tersebut diselenggarakan secara sukses di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jatake 3, Kota Tangerang.

Kepala SDN Jatake 3 Rukmini menuturkan, program unggulan tersebut disambut secara suka cita oleh seluruh civitas akademika di lingkungan SDN Jatake 3, Kota Tangerang. Terlebih, program unggulan tersebut menyasar 426 dari seluruh kelas (rombongan belajar) yang ada di sekolah tersebut. 

“Kami sangat berantusias menyambut jalannya program Makan Bergizi Gratis ini. Apalagi, kami menilai program ini karena mempunyai manfaat yang sangat besar, terutama sebagai edukasi dan pertumbuhan anak-anak ke depannya,” ujar Rukmini, Selasa (10/9/24). 

Ia melanjutkan, program unggulan tersebut juga berperan penting untuk membiasakan para siswa mengonsumsi makanan sehat dan bergizi setiap harinya. 

Terlihat, para siswa nampak sangat menikmati paket makananan yang disediakan, mulai dari makanan berat, buah-buahan dan susu yang telah digramasi secara ketat untuk menjaga kandungan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan.

“Kami juga sangat puas melihat para siswa menyambut meriah program unggulan ini, seperti yang bisa dilihat tadi, semuanya nampak sangat menikmati sajian paket makanan yang dibagikan,” tambahnya.

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga akan terus melakukan monitoring secara intens selama pelaksanaan program Makan Bergizi Gratis (MBG) Tahap II di Kota Tangerang. Sejauh ini, Pemkot Tangerang juga menargetkan dapat menyasar 10.535 siswa selama September ini.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!