Selasa, 10 September 2024 14:46 WIB | Dibaca : 341
Ayo! Buruan Daftar Lomba Kreasi Nadzom Aqidatul Awam Tingkat Kota Tangerang

Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan Lomba Nadzhom Aqidatul Awam.

Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak 4 September hingga 20 September 2024 mendatang. Sedangkan untuk perlombaan akan dilaksanakan hari Sabtu 28 September 2024, di Taman Elektrik Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang menyebut, Lomba Kreasi Nadzhom Aqidatul Awam yang dilaksanakan oleh Dispora Kota Tangerang ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang ada dalam rangkaian acara Festival Maulid Nusantara Tangerang.

“Lomba Kreasi Nadzhom Awam dibuka untuk umum, dan tidak ada batasan usia. Silakan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya boleh sekali untuk mendaftar lomba ini,” ujarnya.

Sesuai dengan namanya, Nadzhom Aqidatul Awam berarti akidah untuk orang-orang awam, yang diperuntukkan bagi umat Islam dalam mengenali ilmu tauhid secara lebih mendalam. Dalam perlombaan ini para peserta dibebaskan untuk membawa alat musik apa saja sebagai pengiring Nadzhom Aqidatul Awam. 

“Ayo masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, mari bersama-sama kita meriahkan acara Festival Maulid Nusantara Tangerang dengan mengikuti beberapa perlombaan, salah satunya adalah Lomba Kreasi Nadzhom Aqidatul Awam, waktunya kalian mengasah kemampuan dan kreativitas,” ajak Kaonang.

Adapun persyaratannya sebagai berikut:

1. Peserta mengisi formulir pendaftaran di https://bit.ly/LombaNadzhomAqidatulAwam

2. Peserta merupakan perwakilan dari Pondok Pesantren/ Majelis Taklim dan sekolah yang ada di Kota Tangerang

3. Peserta diikuti bergrup, yang beranggotakan 15 orang

4. Pembacaan Nadzhom Aqidatul Awam dengan kreasi bebas

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0858-7105-2476 (Abdul Rokib).



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!