Rabu, 28 Agustus 2024 16:48 WIB | Dibaca : 545
Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana se-Kota Tangerang 2024 Siap Digelar

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar kejuaraan tinju di Kota Tangerang. Salah satunya, Pemkot Tangerang bekerja sama dengan PERTINA (Pesatuan Tinju Amatir Indonesia) Kota Tangerang mengadakan Kejuaraan Tinju Amatir pada 29-31 Agustus 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Kejuaraan Tinju Amatir tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk mengembangkan bakat olahraga tinju, khususnya di kalangan petinju muda yang ada di Kota Tangerang. 

Berhadiah total dua puluh juta rupiah, Kejuaraan Tinju Amatir tersebut akan diselenggarakan secara langsung di GOR Koang Jaya, Kota Tangerang. 

“Kejuaraan ini merupakan kali kedua diselenggarakan, tujuannya sangat jelas sebagai wadah untuk mengembangkan para petinju-petinju muda berbakat. Mulai dari kelas junior, kelas youth, sampai kelas elite agar dapat terus mengukir prestasinya,” ujar Kaonang, Rabu (28/8/24). 

Ia melanjutkan, Kejuaraan Tinju Amatir tersebut akan diramaikan puluhan petinju muda berbakat dari keenam sasana terbaik di Kota Tangerang, meliputi Singa Pinang Beres Boxing, Rumah Beta Boxing Camp (RBBC), Benteng Surya Boxing, Sobandi Boxing Camp, Wijaya Kusuma, dan Mutiara Naga Pabuaran.

Selain itu, Kejuaraan Tinju Amatir tersebut diharapkan mampu meningkatkan popularitas olahraga tinju di kalangan masyarakat luas di Kota Tangerang. 

“Kami berharap kejuaraan ini dapat menjadi memotivasi para petinju muda berbakat di Kota Tangerang dapat terus mengembangkan karirnya, baik di kancah nasional sampai internasional,” pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!