Sabtu, 24 Agustus 2024 01:52 WIB | Dibaca : 1232
Dua Hari Digelar, Pengunjung Tangerang Digital Festival Vol.2 Sebut Serasa Nonton Konser Level Nasional
Dua Hari Digelar, Pengunjung Tangerang Digital Festival Vol.2 Sebut Serasa Nonton Konser Level Nasional
Dua Hari Digelar, Pengunjung Tangerang Digital Festival Vol.2 Sebut Serasa Nonton Konser Level Nasional

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sukses menggelar Tangerang Digital Festival Vol.2, yang berlangsung di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (23/8/24). Ribuan pengunjung dari berbagai daerah sekitar Kota Tangerang pun memadati gelaran selama dua hari penuh.

Para pengunjung mengaku, Tangerang Digital Festival Vol.2 tidak seperti acara pemerintah biasanya. Aryo Bagas warga Rajeg, Kabupaten Tangerang menyatakan, dirinya pertama kali datang ke acara pemerintah yang seramai dan seseru ini.

"Biasanya acara pemerintahan gitu-gitu aja, membosankan dan biasanya sepi. Saya datang yang di hari kedua dengan guest star Guyon Waton dan diluar ekspetasi saya. Ramai sekali, seru banget dan meriah banget," seru Aryo.

Hal senada juga diungkapkan Dewi Anggota warga Jakarta Selatan, yang mengaku ngefans berat dengan Guyon Waton. Kata Dewi, mulai dari gate masuk yang megah, menggunakan tiket digital, adanya body checking, alur lokasi yang berkonsep, menbuat dirinya terasa datang di festival-festival berbayar.

"Nggak nyangka, festival ini digelar pemerintah, secara gratis, tapi suasana dan experincenya seperti festival berbayar. Kota Tangerang keren, eventnya keren, bintang tamunya juga seru," katanya.

Diketahui, Tangerang Digital Festival Vol.2 berlangsung meriah, aman dan tertib selama dua hari berlangsung. Terlihat, dari penampilan guest star The Changcuter dan Guyon Waton yang berlangsung aman hingga akhir acara. Event ini berhasil menyedot ribuan pengunjung.

Dalam event ini, juga dihadirkan puluhan stand UMKM, puluhan stand pelayanan publik, serta pameran digital dari sederet kampus ternama di Kota Tangerang. Secara kemeriahan juga banyak digelar perlombaan digital dengan hadiah puluhan juta.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!