Kamis, 1 Agustus 2024 11:50 WIB | Dibaca : 980
Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, Pemkot Tangerang Imbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah dan wilayahnya masing-masing mulai 1-31 Agustus 2024.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Teguh Supriyanto menyampaikan, menyemarakan HUT ke-79 RI tahun 2024 seluruh masyarakat diajak untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan dekorasi atau hiasan lainnya. Diketahui, Pengibaran Bendera Merah Putih sendiri menjadi simbol partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan HUT ke-79 RI tahun 2024.

“Seluruh jajaran pejabat dan pegawai Pemkot Tangerang serta seluruh masyarakat Indonesia untuk saling mengajak menyemarakkan Hari Kemerdekaan sebagai bentuk terima kasih kepada para pahlawan,” tutur Teguh, Kamis (1/8/24).

Teguh juga menambahkan, selain seluruh masyarakat, juga diimbau untuk para OPD, BUMD, camat, lurah serta organisasi masyarakat untuk juga ikut serta menyemarakkan Hari Kemerdekan ini agar menambah kemeriahan dan semangat nasionalisme, seluruh lapisan di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan, dengan terpasangnya Bendera Merah Putih bisa menjadi semangat bagi kita semua untuk terus bangga membangun Kota Tangerang yang lebih maju," pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!