Kamis, 25 Juli 2024 16:48 WIB | Dibaca : 535
Catat Tanggalnya, Ini Jadwal PIN Polio di Sekolah Wilayah Kerja Puskesmas Jatiuwung

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan pemberian imunisasi polio melalui Dinas Kesehatan bagi anak-anak usia 0 hingga 7 tahun, sejak 23 Juli 2024 lalu. Pemberian dosis pertama ini masih terus berlangsung hingga 29 Juli 2024.

Tak hanya melalui posyandu dan puskesmas, seluruh tenaga kesehatan juga turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan imunisasi polio.

Kepala Puskesmas Jatiuwung drg. Wien Agung mengatakan bahwa Puskesmas Jatiuwung telah menyiapkan jadwal imunisasi polio untuk sekolah-sekolah yang akan dikunjungi.

"Kami sudah menyiapkan jadwal per hari dan sekolah mana saja yang dikunjungi sesuai dengan wilayah kerja Puskesmas Jatiuwung. Sehingga, para orang tua murid juga dapat menyiapkan dan memastikan anak-anaknya mendapatkan imunisasi polio," ungkapnya, Kamis (25/7/24).

Ia berharap, seluruh anak-anak di Kecamatan Jatiuwung khususnya mendapatkan imunisasi polio. Ia juga mengimbau, kepada para orang tua agar melengkapi seluruh imunisasi anak. Sehingga, anak-anak dapat tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

"Silakan simak jadwal yang telah kami buat dan catat sesuai dengan sekolah masing-masing. Kami harap, tidak ada anak yang tidak mengikuti imunisasi polio pada PIN Polio ini," tutupnya.

Berikut jadwal imunisasi polio di sekolah wilayah kerja Puskesmas Jatiuwung

Jumat 26 Juli 2024

MI Al Islahat
TKI Raudhatul Mardiyah
Paud El Whafa
TK Daarunnisan
TK Al Kamil
MI Al Kamil

Sabtu 27 Juli 2024

TK Al Fitroh
Paud Pepaya
TK Surya
TK Bintang Bersinar
SDN Doyong 4

Senin 29 Juli 2024

TK Asy Syamsyiah
TK Miftahul Hilmi
MI Daarul Amal
Paud Tunas Mandiri
MI Daarussa'adah
TK Daarussa'adah
Paud Jasmin
RA Arrasikun
RA Al Barokah
MI Al Barokah
SDI Daarul Huda



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!