Rabu, 3 Juli 2024 21:51 WIB | Dibaca : 192
Perolehan Medali Sementara PEPARPEDA VIII Banten, Kota Tangerang Raih 15 Emas

Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten di Kota Tangerang sebagai tuan rumah, hampir rampung.

Berdasarkan data pertandingan, perolehan medali sementara PEPARPEDA VIII Banten, update pukul 18.39 wib, kontingen Kota Tangerang berada di klasemen pertama dengan 15 medali emas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menyatakan, kontingen Kota Tangerang saat ini berada di posisi pertama dengan total 28 medali, yakni 15 emas, tujuh perak dan enam perunggu.

Posisi kedua ditempati Kabupaten Lebak dengan total 11 medali, enam emas dan lima perak. Disusul, Kabupaten Tangerang dengan total 12 medali, yakni enam emas, tiga perak dan tiga perunggu.

"Dari tujuh cabor, lima di antaranya telah final akhir. Pada Kamis (3/7) besok, masih akan berlangaung cabor atletik dan boccia. Semoga, besok hasilnya lebih baik lagi dan Kota Tangerang sesuai target bisa juara umum," harapnya.

Kata Kaonang, penutupan PEPARPEDA VIII Banten akan berlangsung di Tangerang Convention Center (TCC), Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Jumat (5/7) mendatang.

"Pastinya, Kota Tangerang diharapkan bisa memberikan yang terbaik, yakni dapat menyandingkan kemenangan Juara Umum POPDA XI Banten dan Juara Umum PEPARPEDA VIII Banten," tutup Kaonang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!