Selasa, 2 Juli 2024 19:23 WIB | Dibaca : 189
Belanja Sembako dengan Harga Murah, Ini Nomor Permohonan Dikunjungi Mobil Si Jampang
Belanja Sembako dengan Harga Murah, Ini Nomor Permohonan Dikunjungi Mobil Si Jampang

Diluncurkan sejak Oktober 2022, Mobil Si Jampang atau Belanja Gampang terus beroperasi ke berbagai pelosok di Kota Tangerang.

Layanan Mobil Si Jampang merupakan program Pemkot Tangerang melalui Perumda Pasar Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan akses belanja yang mudah dan terjangkau di tengah masyarakat.

Direktur Utama Perumda Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati menuturkan, dengan lima unit armada Mobil Si Jampang siap beroperasi dengan sistem keliling secara bergilir ke wilayah pemukiman dan perumahan masyarakat Kota Tangerang.

Dalam hal ini, masyarakat Kota Tangerang yang ingin pemukimannya dikunjungi Mobil Si Jampang, dapat melakukan permohonan ke nomor 0815-8414-1393. Petugas akan melakukan penjadwalan sesuai dengan daftar permohonan para warga yang masuk secara bertahap.

“Mobil Si Jampang diharapkan dapat terus memberikan akses belanja yang mudah dan harga yang murah. Menariknya, layanan Mobil Si Jampang juga sudah tercatat sebagai satu-satunya layanan belanja mudah dan murah yang ada di Provinsi Banten sampai sekarang,” jelas Titien, Selasa (2/7/24).

Kata Titien, di Mobil Si Jampang, masyarakat dapat membeli sejumlah komoditi. Seperti, sayur, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, telur, dan lainnya. Sedangkan untuk harga, dipastikan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Diharapkan, dengan adanya Si Jampang masyarakat juga dapat turut berkontribusi menekan angka inflasi di Kota Tangerang dengan berbelanja produk-produk lokal dengan harga murah. Sehingga, tidak perlu mengeluarkan ongkos tambahan untuk pergi ke pasar.

“Kami berharap, masyarakat dapat memanfaatkan Si Jampang ini. Sehingga, hanya tinggal duduk di rumah menunggu Si Jampang datang ke lokasi. Tidak perlu mengeluarkan ongkos dan mengemat waktu serta tenaga. Harga yang ditawarkan pun lebih murah. Jadi, ayo kita berbelanja di Si Jampang,” tutupnya.



kota tangerang #Smart Branding #Smart Environtment

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!