Kamis, 27 Juni 2024 14:38 WIB | Dibaca : 2088
Jangan Lewatkan! Virtual Reality 5D Kisah Nabi dan Rasul di Festival Al-A'zhom ke-11 Tahun 2024

Festival Al-A'zhom menjadi salah satu wisata religi yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Tak hanya warga Kota Tangerang, namun dari luar daerah pun banyak yang menantikan gelaran Festival Al-A'zhom. Apalagi kali ini pada Festival Al-A'zhom ke-11 menampilkan Virtual reality 5D kisah Nabi dan Rasulullah.

Ketua Panitia Festival Al-A'zhom Agus Subarkah mengatakan, melalui virtual reality 5D, masyarakat dapat melihat setiap momen penting dalam sejarah Islam dan menyelami kehidupan dan perjuangan Rasulullah SAW dan para Nabi dalam bentuk yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Tak hanya dapat melihat, namun masyarakat juga akan ikut merasakan sensasi VR 360 dengan resolusi 8K yang akan membawa kalian langsung ke tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dan ini hanya ada di Festival Al-A'zhom ke-11 Kota Tangerang," tuturnya, dihubungi Kamis (27/6/2024).

Lanjut Agus, Virtual reality 5D Kisah Nabi dan Rasulullah SAW menampilkan suasana Makkah, hijrah, kisah Nabi Musa, momen Isra Mikraj dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pastinya akan hadir selama 6-17 Juli 2024 mendatang di Masjid Raya Al-A'zhom, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

"Pastikan masyarakat melakukan registrasi terlebih dahulu ke nomor WhatsApp 0821-3227-8288. Alhamdulillah sejak diinformasikan adanya virtual reality 5D ini, antusiasme masyarakat luar biasa," ucap Agus.

Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perjalanan spiritual yang mendalam dan interaktif melalui Virtual Reality 5D Kisah Nabi dan Rasulullah SAW di Festival Al-A'zhom ke 11 Kota Tangerang. Informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram @festivalalzhom. (dsw)



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Abdullox
abdulloxmahmudjanov8797@gmail.com
| Kamis, 5 Sepember 2024 | 16:41

Abdullox