Rabu, 26 Juni 2024 13:09 WIB | Dibaca : 1198
Mau Gelar Kegiatan Seni dan Budaya Gratis? Bikin di Gedung Seni Budaya Kota Tangerang Aja
Mau Gelar Kegiatan Seni dan Budaya Gratis? Bikin di Gedung Seni Budaya Kota Tangerang Aja

Kota Tangerang sebagai kota yang multietnis memiliki beragam seni dan budaya. Dalam memfasilitasi seluruh kegiatan seni dan budaya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) memiliki Gedung Seni Budaya yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Kepala Disbudpar Rizal Ridolloh mengatakan, Gedung Seni Budaya dapat digunakan bagi berbagai kegiatan seni dan budaya secara gratis. Untuk menggunakan gedung tersebut, masyarakat cukup mengirimkan surat permohonan kepada Disbudpar Kota Tangerang.

"Untuk permohonan maksimal satu bulan sebelum acara dilaksanakan sudah dikirimkan kepada kami. Sehingga, jadwal penggunaan Gedung Seni Budaya dapat disesuaikan. Silahkan kirimkan surat permohonan ke kantor Disbudpar Kota Tangerang di Jl. Mayjen Sutoyo No.11, Kecamatan Tangerang," ujarnya, Rabu (26/6/24).

Gedung dengan kapasitas 300 orang tersebut juga banyak digunakan oleh berbagai sekolah hingga sanggar-sanggar. Rizal berharap, dengan hadirnya Gedung Seni Budaya dapat mewadahi berbagai kegiatan seni dan budaya masyarakat Kota Tangerang.

"Mulai dari sekolah untuk mengadakan pentas seni, drama, bahkan hingga sanggar tari juga sering menggunakan Gedung Seni Budaya. Jadi, silakan manfaatkan fasilitas yang telah disediakan dan tetap menjaga kondusifitas serta fasilitas tersebut. Jangan dirusak, atau mengotori dengan meninggalkan sampah sembarangan," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!