Selasa, 25 Juni 2024 17:33 WIB | Dibaca : 2911
Buruan Daftar! Lomba Fashion Show Pada Tangerang Fashion Week 2024 Segera Digelar

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Tangerang akan menggelar Tangerang Fashion Week 2024, pada 21-23 Juli mendatang.

Sebagai tahap awal, Disperindagkop UKM membuka pendaftaran lomba fashion show secara gratis dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang Suli Rosadi mengajak, masyarakat Kota Tangerang untuk daftar, untuk mengikuti dan meramaikan Tangerang Fashion Week 2024 dengan lomba fashion show, yang akan berlangsung di Bantaran Sungai Cisadane, tepatnya Jalan Benteng Raya belakang Robinson.

Lomba ini membuka tiga kategori, yaitu kategori busana daerah, busana muslim dan busana batik Kota Tangerang. “Ayo segera daftar, gratis dan kuota terbatas. Link pendaftaran dapat diakses melalui bit.ly/tangerangfashionweek24. Hadiah yang diperebutkan puluhan juta dengan rincian, Juara I Rp5 juta, Juara II Rp4 juta dan Juara III Rp3 juta,” jelas Suli, Selasa (25/6/24).

Kategori dan Persyaratan Lomba:

1. Busana Daerah
- Khusus warga Kota Tangerang
- Laki-Laki / Perempuan
- Usia 7 s.d 12 tahun

2. Busana Muslim
- Khusus warga Kota Tangerang
- Laki-Laki / Perempuan
- Usia 13 s.d 17 tahun

3. Busana Batik Kota Tangerang
- Khusus warga Kota Tangerang
- Laki-Laki / Perempuan
- Usia 18 s.d 25 tahun

“Acara yang akan menampilkan beragaan busana dan juga pameran busana ini, nantinya diharapkan dapat mewujudkan Kota Tangerang sebagai pusat lahirnya busana-busana yang menasional. Terlebih, menjadi ajang desainer-desainer berbakat di seluruh Kota Tangerang,” katanya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Kristoforus Darmin
kristodarmin95@gmail.com
| Jumat, 6 Sepember 2024 | 14:27

Saya ingin mengikuti lomba fashion show