Jumat, 14 Juni 2024 15:52 WIB | Dibaca : 356
RSUD Kota Tangerang Hadirkan Layanan Shuttle Car Secara Gratis
RSUD Kota Tangerang Hadirkan Layanan Shuttle Car Secara Gratis

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Terbaru, RSUD Kota Tangerang menghadirkan layanan Shuttle Car (mobil antar jemput) yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, Yusuf Alfian Geovanny menuturkan, layanan Shuttle Car dihadirkan secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pengunjung di RSUD Kota Tangerang. Bisa diakses secara gratis, layanan Shuttle Car dapat dinikmati setiap Senin-Sabtu, pukul 07.30-14.00 WIB, kecuali hari libur nasional.

“Kami terus berkomitmen memberikan inovasi untuk menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya, layanan Shuttle Car ini yang bisa digunakan para pasien maupun pengunjung untuk membantu akses yang mudah dan cepat menuju lokasi rumah sakit,” ujar Yusuf, Jumat (14/6/24).

Saat ini, layanan Shuttle Car beroperasi di titik lokasi yang strategis, mulai dari depan pom bensin Vivo (seberang Tangcity Mall) sampai ke RSUD Kota Tangerang secara langsung. Hal ini dihadirkan sebagai moda angkutan alternatif yang bisa dimanfaatkan pengunjung, khususnya bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum.

“Tidak tanggung-tanggung, layanan Shuttle Car juga memiliki fasilitas terbaik, mulai dari jaminan akses mobilitas yang cepat sampai kondisi mobil yang dilengkapi pendingin udara, ruang yang luas, sistem keamanan yang terjamin, sampai tanpa biaya tambahan (gratis),” tambahnya.

Selain itu, layanan Shuttle Car tersebut diharapkan dapat melengkapi layanan kesehatan serta meningkatkan kepuasan pengunjung di RSUD Kota Tangerang. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi 0811-9232-421 (Humas RSUD Kota Tangerang).



kota tangerang #Smart Branding #Smart Governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!