Selasa, 28 Mei 2024 15:22 WIB | Dibaca : 898
Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang Tawarkan Paket Wedding dengan Harga Terjangkau
Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang Tawarkan Paket Wedding dengan Harga Terjangkau
Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang Tawarkan Paket Wedding dengan Harga Terjangkau
Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang Tawarkan Paket Wedding dengan Harga Terjangkau

Pesta pernikahan yang mewah dengan harga terjangkau merupakan momen membahagiakan dan sangat didambakan bagi setiap pasangan pengantin. Terlebih, jika pelaksanaan pesta pernikahan dilakukan di hotel. Hal ini, menambah kesan mewah tersendiri dan tidak ribet. Karena seluruhnya sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Hal itu, bisa diwujudkan bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta yang merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta. Terkenal dengan jarak yang begitu dekat area perumahan Citra Garden Jakarta Barat, Tangerang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan juga kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ini menyediakan ruangan yang siap menampung hingga 300 pack.

General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Marshel Hendrik menjelaskan, mewujudkan pernikahan kini bisa dengan mudah dengan penawaran paket wedding yang beragam, dan tentunya berkomitmen untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

Paket wedding Swiss-Belinn Airport Jakarta ada 3 pilihan yaitu opal package, topaz package dan zamrud package. Masing-masing paket ini menawarkan beragama benefit yang ditawarkan.

“Untuk opal package ini sendiri dikhususkan dengan jumlah tamu hingga 100 pax dengan dibanderol harga Rp19 juta. Topaz package untuk tamu diantara 200 pax dengan harga Rp38 juta dan terakhir zamrud package untuk tamu 300 pax dengan harga Rp56 juta,” jelas Marshel, Selasa (28/5/24).

Lanjutnya, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyadari betapa pentingnya untuk menyiapkan acara sakral bagi setiap calon pasangan yang ingin mewujudkan pernikahan mereka. Swiss-Belinn Airport Jakarta berdedikasi untuk membuat pernikahan yang disesuaikan dengan visi unik setiap pasangan, serta memastikan setiap detail dieksekusi dengan sempurna.

“Kami memahami pentingnya momen bersejarah dan berusaha untuk melebihi harapan setiap pasangan yang dipercayakan kepada kami untuk menyiapkan seluruh rangkaian acara. Untuk itu, kami akan bekerja keras dan detail bersama dengan tim kami untuk bisa mewujudkan harapan pernikahan dari setiap tamu kami" tutup Marshel.

Sebagai informasi, untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official WhatsApp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!