Senin, 27 Mei 2024 19:55 WIB | Dibaca : 1230
10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
10 Peserta Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Setelah melakukan seleksi administrasi untuk posisi Direktur pada PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Kota Tangerang, pada 22 Mei lalu, Panitia Seleksi (Pansel) telah mengeluarkan penetapan hasil seleksi tersebut melalui nomor surat 008/PANSEL PT.TNG/V/2024.

Ketua Panitia Seleksi Herman Suwarman menuturkan, lewat surat resmi ini telah diumumkan ada 10 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Selanjutnya, akan dilakukan tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada 29 hingga 31 Mei 2024.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminsitrasi calon direktur adalah sebagai berikut:
1. Yuyun Junaedi
2. Hendry Zein
3. Marselia Destiany
4. Runsa Rinaldi
5. Jainul Gibran
6. Fitria Noor
7. H Embay Syuwanda
8. Antoni Ludfi Arifin
9. Dewi Darmawati
10. Muhamad Rijai

“Peserta seleksi yang dinyatakan lulus akan mengikuti tahapan UKK pada 29 hingga 31 Mei. Yakni, terdiri dari psikotes, ujian tertulis keahlian, presentasi makalah dan rencana bisnis serta wawancara,” ungkap Herman, Senin (27/5/24).

Ia pun menjelaskan, pelaksanaan UKK akan berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Lantai 2, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada pukul 08.00 wib hingga selesai. “Kepada para calon seleksi Direktur PT TNG untuk berperan aktif mengikuti perkembangan tahapan seleksi yang hanya dapat dilihat atau diakses melalui website https://www.tangerangkota.go.id,” jelasnya.

Sebagai informasi, PT TNG telah membuka seleksi terbuka Calon Direktur PT TNG Kota Tangerang periode 2024-2029 mulai 13 Mei lalu.



kota tangerang #Smart Governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!