Selasa, 7 Mei 2024 15:42 WIB | Dibaca : 690
Catat dan Ramaikan, Ini Calendar of Events Kota Tangerang Mei 2024

Calendar of Events Kota Tangerang tahun 2024 telah ramai dengan sederet kegiatan. Tak terkecuali di bulan Mei ini, yang tercatat ada lima kegiatan besar yang patut diikuti dan dimeriahkan warga Kota Tangerang dan sekitarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Indri Astuti menjelaskan, lima event besar yang akan digelar di Kota Tangerang ialah Tangerang Youth Tangerang Basketball Tournament di Lapangan Ahmad Yani pada 1 Mei hingga 2 Juni mendatang.

Selain itu, Kejuaraan Pentanque Pelajar di Graha Bakti Karya pada 10-12 Mei, Festival Mookevart di Hutan Kota pada 18-19 Mei, Kejuaraan Marching Band di Stadion Benteng Reborn pada 23-26 Mei dan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Jaya pada Mei ini.

“Hingga saat ini, event nasional yang juga masih berlangsung di Kota Tangerang ialah kompetisi sepak bola yakni Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. Dimana, Persikota Tangerang berpeluang besar mengamankan kuota tiket melaju babak 32 besar Liga 3 Nasional,” seru Indri, Selasa (7/5/24).

Informasi lebih lanjut terkait event-event yang akan digelar tersebut, masyarakat dapat memantau lebih lanjut ke akun-akun sosial media resmi milik Pemkot Tangerang. Mulai dari @tangerangkota, @tangerangtv hingga @humas_kota_tangerang.

"Ayo dukung seluruh event yang berlangsung di Kota Tangerang. Dengan begitu, Kota Tangerang akan lebih maju dari berbagai sektor, mulai dari pariwisata, kunjungan, hingga ekonomi dan lainnya," katanya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!