Jumat, 26 April 2024 13:40 WIB | Dibaca : 391
25 Cabang Olahraga akan Dipertandingkan pada POPDA XI Banten di Kota Tangerang, Ini Daftarnya

43 hari lagi menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan berlangsung di Kota Tangerang. Saat ini, pendaftaran calon peserta masih terus berlangsung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang menuturkan, akan ada sebanyak 25 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada kejuaraan tersebut yaitu, atletik, angkat besi, anggar, basket, voli indoor, voli pasir, bulu tangkis, dayung, gulat, judo, karate, kempo, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, sepak bola, sepak takraw, senam, tae kwon do, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan wushu.

"Kami tentu mengupayakan seluruh cabang olahraga tersebut menjadi juara. Seperti pada gelaran PORPROV Banten lalu, mudah-mudahan Kota Tangerang selaku tuan rumah dapat menjadi juara umum," tuturnya, Jumat (26/4/24).

Ia melanjutkan, berbagai persiapan juga terus dilakukan oleh para atlet di Kota Tangerang agar dapat meraih hasil maksimal. Kaonang juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang memeriahkan dan mendukung atlet Kota Tangerang.

"Seluruh atlet sudah memasuki tahap persiapan sejak beberapa waktu lalu. Latihan terus dilakukan oleh seluruh atlet dari 25 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung para atlet Kota Tangerang yang akan bertanding pada POPDA XI Banten mendatang," tutupnya.

Seluruh jadwal pertandingan POPDA XI Banten dapat dilihat melalui laman https://popda.bantenprov.go.id/



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!