Kamis, 28 Maret 2024 18:30 WIB | Dibaca : 753
Segarnya Es Buah Jhon, Referensi Minuman Berbuka Puasa di Kota Tangerang

Bulan suci Ramadan menjadi momen yang dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Diisi dengan menjalankan ibadah puasa, tarawih, hingga tadarus. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, mengabuburit menjadi tradisi masyarakat yang biasa dilakukan dengan berburu takjil hingga makanan berat untuk berbuka puasa.

Kota Tangerang menghadirkan ragam menu takjil. Salah satunya yang patut dicoba yakni Es Buah Jhon, yang ada di Jalan Irigasi Sipon No.87 RT 05, RW 02, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Es Buah Jhon paling ramai diburu warga sekitar sebagai minuman menyegarkan untuk berbuka puasa. Pasalnya, dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp5 ribu dapat menikmati es buah Jhon yang memiliki banyak varian buah yang fresh dan cita rasa manis.

Selain menjual es buah, di sana juga terdapat es alpukat, es durian, es coklat, es lemon, es jeruk, dan masih banyak lagi. Tak heran untuk membeli es buah Jhon, kalian harus rela antri karena banyak diburu banyak pembeli. Salah satunya Dewa, pembeli yang sering menjadikan es buah Jhon sebagai pilihan minuman untuk berbuka puasa.

“Saya sudah sering membeli es buah Jhon, karena disini pilihannya ada banyak, apalagi rasanyaa yang menyegarkan dan manisnya pas. Selain harga yang terjangkau, lokasi Es Buah Jhon ini juga sangat strategis, dan mudah dijangkau,” ungkap Dewa, salah satu pelanggan.

Bagi kalian yang ingin mencoba Es Buah Jhon buka pukul 16.00 – 21.00 WIB. Tak hanya itu, Es Buah Jhon juga memiliki cabang di Jalan Irigasi Sipon RT 01, RW 02, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (Aprilia)



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!