Selasa, 19 Maret 2024 15:11 WIB | Dibaca : 856
Upaya Ramaikan Kunjungan, Dishub Kota Tangerang Buka Jalur Angkutan Umum ke Mal Metropolis

 

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah membuka jalur angkutan umum ke kawasan Mal Metropolis Town Square yang menjadi salah satu relokasi pedagang Pasar Anyar Tangerang. Hal ini, ditujukan untuk meramaikan dan memudahkan akses pelanggan untuk datang ke Mal Metropolis Town Square.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely menjelaskan, Pemkot Tangerang telah melakukan komunikasi dengan Organda dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) sejumlah angkot yang melalui akses jalur tersebut untuk mendukung program ini.

“Alhamdulillah, responsnya positif mereka siap masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square, walau sebagai tahap awal sesuai dengan permintaan para penumpangnya. Petugas Dishub Kota Tangerang juga telah memasang rambu, untuk memudahkan para sopir dan penumpang itu sendiri,” papar Suhaely, saat ditemui di Ramp Check, Terminal Poris Plawad, Selasa (19/3/24).

Ia pun menjelaskan, dalam tahap awal ini, Dishub Kota Tangerang juga menurunkan petugas untuk terus melakukan pengarahan, sosialisasi dan memastikan para angkutan umum masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square.

“Semoga dengan akses jalan yang dibuka ini, dapat meningkatkan angka kunjungan Metropolis Town Square. Sehingga pedagang Pasar Anyar yang kini tengah direlokasi ke Metropolis Town Square dapat terus meningkatkan pendapatannya, bahkan bisa lebih dibanding di Pasar Anyar,” harapnya.

Sebagai informasi, dalam proses revitalisasi Pasar Anyar Tangerang yang dilakukan Kementerian PUPR, Pemkot Tangerang telah menyiapkan empat relokasi untuk pedagang. Mulai dari Metropolis Town Square, Plaza Shinta, Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan.

Pemkot Tangerang pun mengimbau para pedagang untuk tidak khawatir dengan lokasi yang disediakan. Pasalnya, Pemkot Tangerang akan menyiapkan berbagai langkah dan dukungan agar lokasi tersebut ramai dari kunjungan konsumen.

Sedangkan pelanggan Pasar Anyar Tangerang untuk tidak perlu khawatir kehilangan pedagang langgananan. Karena, saat ini seluruh pelanggan Pasar Anyar Tangerang sudah mulai bisa berbelanja dengan tetap aman dan nyaman di empat lokasi yang telah disediakan.

 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!