Selasa, 13 Februari 2024 17:43 WIB | Dibaca : 1733
Prakiraan Cuaca Kota Tangerang di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Banten Wilayah II telah merilis prakiraan cuaca khusus hari Pemilihan Umum pada Rabu, 14 Februari 2024 di Kota Tangerang.

Prakiraan cuaca BMKG di 13 kecamatan Kota Tangerang, waktu pagi akan cerah berawan, siang hujan ringan dan malam hingga dini hari berawan.

Secara umum angin diperkirakan berasal dari arah Barat Daya hingga Barat dengan kecepatan 10-35 km/jam.

Suhu udara berkisar 23-33 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 60-95 persen.

Kepala BPBD Kota Tangerang Maryono Hasan mengimbau, penyelenggara Pemilu agar aktif memanta kondisi cuaca yang disampaikan BMKG, BPBD atau pihak resmi lainnya.

Tujuannya, yakni demi menyiapkan segara upaya antisipasi di TPS.

“Pemkot Tangerang pun telah mengintruksikan seluruh pihak yang terlibat untuk terus memastikan lokasi TPS dalam kondisi aman. Baik itu, aman dari potensi banjir maupun pohon tumbang,” jelas Maryono.

BPBD Kota Tangerang telah menyiagakan Posko Keamanan Pemilu dan petugas yang disiagakan 24 jam. Mengantisipasi dan standby dalam segala hal yang dibutuhkan penanganan tim BPBD.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama, tak terkecuali BPBD yang ikut mengambil peran, untuk sama-sama berupaya menyukseskan Pemilu 2024 di Kota Tangerang dengan baik dan aman,” katanya.



cuaca pemilu pilpres kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!