Selasa, 23 Januari 2024 19:19 WIB | Dibaca : 705
Cobain Bolen Pisang Ovenin dengan Rasa yang Legit, UMKM Kota Tangerang
Cobain Bolen Pisang Ovenin dengan Rasa yang Legit, UMKM Kota Tangerang
Cobain Bolen Pisang Ovenin dengan Rasa yang Legit, UMKM Kota Tangerang
Cobain Bolen Pisang Ovenin dengan Rasa yang Legit, UMKM Kota Tangerang

Bolen pisang kini banyak digemari dan menjadi makanan yang cocok sebagai buah tangan. Tak heran di Kota Tangerang banyak yang menjual bolen pisang dari produksi rumahan hingga toko kue. Salah satunya Sri Yuningsih, warga RW 004, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang membuka usaha bolen pisang dengan nama Ovenin.

Berawal dari berjualan donat sejak menempuh pendidikan di perguruan tinggi, Sri mencoba membuat bolen pisang yang dipelajari secara otodidak. Apalagi di Kota Tangerang saat itu belum banyak yang menjual bolen pisang. Akhirnya pada 2020, Sri memberanikan diri untuk mulai membuka pemesanan bolen pisang setiap harinya.

“Bolen pisang yang saya buat memiliki tekstur yang renyah diluar dan lembut didalam dengan rasa yang legit. Pasalnya bahan yang disiapkan merupakan kualitas premium sehingga menghasilkan cita rasa dan aroma khas yang semuanya saya buat sendiri dirumah,” tutur Sri.

Sri pun mengungkapkan bolen pisangnya pun memilki varian rasa, dimulai dari rasa pisang coklat, pisang keju, pisang coklat keju, serta adapula bolen pisang yang dapat dipesan sesuai selera. Dalam satu boxnya terdapat delapan potong bolen pisang yang dibandrol harga sangat terjangkau yakni Rp35 ribu saja. Tentunya bolen pisang Ovenin telah mengantongi sertifikasi halal dan telah terdaftar izin usaha.

Tergabung dalam UMKM Kecamatan Tangerang, membuat bolen pisang Ovenin semakin dikenal banyak orang. Tak hanya dipesan di Kota Tangerang saja, namun juga hingga keluar kota seperti Bandung, Cilacap, Kediri, Malang, hingga Lampung dan Palembang. Tak heran pemesanan bolen pisang Ovenin mampu mencapai 30 box setiap minggunya.

“Alhamdulillah tergabung dalam UMKM Kecamatan Tangerang semakin memperluas penjualan saya. Apalagi saya sering diikutsertakan dalam setiap bazar yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Tak hanya itu, saya juga dapat belajar banyak tentang wirausaha dengan teman-teman UMKM lainnya,” ucap Sri.

Jika kalian tertarik ingin mencoba bolen pisang Ovenin, bisa langsung menghubungi minimal sehari sebelum pemesanan dengan menghubungi ke whatsapp di nomor 0813-9887-5895. Tak usah khawatir, bolen pisang ini selalu disajikan fresh from the oven setiap harinya. Sehingga mampu bertahan selama lima hari dalam suhu ruangan dan tujuh hari bila disimpan di dalam kulkas. Informasi lainnya bisa mengunjungi Instagram @ovenin_tng. (dsw)



bolen kota tangerang kuliner umkm

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!