Rabu, 17 Januari 2024 12:31 WIB | Dibaca : 760
Nikmati Bakso Kualitas Premium dengan Harga Kaki Lima di Kedai Bakso Alisya Kota Tangerang
Nikmati Bakso Kualitas Premium dengan Harga Kaki Lima di Kedai Bakso Alisya Kota Tangerang
Nikmati Bakso Kualitas Premium dengan Harga Kaki Lima di Kedai Bakso Alisya Kota Tangerang
Nikmati Bakso Kualitas Premium dengan Harga Kaki Lima di Kedai Bakso Alisya Kota Tangerang

Bakso merupakan makanan yang paling banyak dicari semua kalangan. Apalagi makan bakso di siang hari menjadi sensasi tersendiri bagi setiap orang. Tak heran banyak penjual bakso di setiap sudut Kota Tangerang, dari mulai gerobakan hingga konsep restoran. Namun sudah kalian mencoba bakso dengan kualitas premium di Kedai Bakso Alisya, yang telah berdiri sejak tahun 2019.

Owner Kedai Bakso Alisya, Rusmawati, mengatakan ketertarikannya membuka usaha kuliner bakso karena kegemarannya membuat bakso sendiri dirumah. Melihat respon baik dari keluarga serta kerabat dengan bakso buatannya, ia menjadikan ini sebuah peluang untuknya membuka usaha bakso. Tahun 2019, Bakso Alisya dijual secara online dengan metode makanan beku atau frozen food.

“Saat itu sebelum Covid-19, saya memutuskan untuk menerima pemesanan bakso frozen secara online. Mendapat respon yang sangat baik, dan banyaknya permintaan pelanggan untuk mencoba makan bakso ditempat, akhirnya saya memutuskan membuka kedai Bakso Alisya,” ucapnya.

Tergabung dalam UMKM Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, membuat Bakso Alisya semakin dikenal dan menerima banyak pemesanan. Pasalnya bakso yang disajikan merupakan olahannya sendiri dengan daging kualitas premium, dan telah mengantongi sertifikasi halal dan BPOM. Tak heran kedai Bakso Alisya mampu meraup omset hingga Rp15 juta per bulannya.

Bakso Alisya memiliki varian isian bakso dari ukuran kecil hingga besar, diantaranya original atau daging sapi, urat, mozzarella, merecon. Tak hanya itu, terdapat juga pangsit, bakso tahu, dan bakso pentol lengkap dengan mie dan kuah bakso yang menggugah selera. Harganya pun terjangkau, dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu per porsinya.

“Selain itu, saya juga masih menjual bakso frozen dengan berbagai varian Rp30 ribu sampai Rp85 ribu. Semuanya tergantung total bakso per packnya, serta menerima pemesanan untuk berbagai acara apapun,” tutur Rusma.

Bagi kalian yang ingin mencoba Bakso Alisya, buka setiap hari pukul 07.00-19.00 wib, berlokasi di Komplek Pepabri, Jalan Pepabri Raya RT 006/RW 006, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, atau bisa pesan melalui whatsapp di nomor 0812-1274-3464 dan juga aplikasi Gofood. Informasi lainnya bisa cek Instagram @rusma_alisya.



bakso umkm kota tangerang bakso alisya kuliner

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!