Selasa, 16 Januari 2024 16:01 WIB | Dibaca : 573
Daftar Sekarang! Pemkot Tangerang Fasilitasi Pelayanan Nutrition Fact secara Gratis

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang terus berkomitmen memberikan pelayanan peningkatan bagi pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kota Tangerang. Terbaru, Disperindagkop UKM Kota Tangerang akan memfasilitasi kegiatan “Nutrition Fact” secara gratis.

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi menuturkan, kegiatan Nutrition Fact dihadirkan secara khusus untuk mengkaji nilai dan informasi gizi produk dari para pelaku IKM di Kota Tangerang. Lanjutnya, kegiatan Nutrition Fact tersebut sangat penting untuk melengkapi indikator keunggulan dari kualitas produk-produk IKM asal Kota Tangerang.

“Memasuki awal tahun ini, kami terus berkomitmen meningkatkan kualitas produk-produk IKM di Kota Tangerang, khususnya yang tergolong produk pangan, melalui pemberian fasilitas pengecekan nilai gizi yang terkandung dalam produk-produk tersebut secara gratis,” ujar Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi, Selasa, (16/1/24).

Ia melanjutkan, Disperindagkop Kota Tangerang saat ini telah membuka proses pendaftaran kegiatan Nutrition Fact tersebut. Dibuka dengan kuota terbatas, berbagai persyaratan yang diwajibkan bagi para pendaftar, meliputi khusus produk pangan, produk merupakan buatan sendiri, memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB), Sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (P-IRT), Sertifikat Halal, Kartu Tanda Penduduk (KTP), berdomisili, dan lokasi usaha berada di Kota Tangerang.

“Proses pendaftaran telah dibuka mulai hari ini sampai 31 Januari 2024 mendatang secara daring (online). Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan bagi para pelaku IKM di Kota Tangerang secara semaksimal mungkin,” tambahnya.

Saat ini, proses pendaftaran kegiatan Nutrition Fact dapat diakses secara daring melalui bit.ly/NutritionFacts24. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengubungi narahubung yang telah disediakan, yakni 0821-1411-3722. (mts)



disperindakop ukm nutrition fact kota tangerang umkm

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!