Selasa, 16 Januari 2024 15:59 WIB | Dibaca : 1030
Ribuan Jamaah Ikuti Kajian Ustadz Aa Gym di Masjid Al A’zhom Kota Tangerang
Ribuan Jamaah Ikuti Kajian Ustadz Aa Gym di Masjid Al A’zhom Kota Tangerang
Ribuan Jamaah Ikuti Kajian Ustadz Aa Gym di Masjid Al A’zhom Kota Tangerang
Ribuan Jamaah Ikuti Kajian Ustadz Aa Gym di Masjid Al A’zhom Kota Tangerang

Setelah sukses mengadakan kajian secara rutin di Masjid An Nabawi, Banjar Wijaya, kini Majelis Taklim (MT) Fatiha Husna menggelar kajian bersama dengan ribuan masyarakat Kota Tangerang. Dengan mengundang ustadz kondang yakni Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dikenal Aa Gym, kajian dilaksanakan di Masjid Raya Al A'zhom, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2024).

"Alhamdulillah kajian kali ini istimewa, karena bersinergi dengan majelis taklim lainnya untuk mengadakan kajian di Masjid Raya Al A'zhom. Sehingga kajian ini tak hanya mendapatkan keberkahan, namun juga dapat menjalin silaturahmi dengan seluruh majelis taklim di Kota Tangerang," tutur Mufida Ariany, Ketua MT Fatiha Husna.

Lanjut Mufida mengungkapkan kajian ini berkolaborasi dengan 18 majelis taklim yang ada di Kota Tangerang. Sehingga antusiasnya pun luar biasa dalam mengikuti kajian dengan tema "Meneladani Akhlak Kepemimpinan Rasulullah" yang disampaikan oleh Ustadz Aa Gym.

"Tentunya kajian ini dapat menambah pengetahuan dan meneladani sifat-sifat baik Rasulullah dirumah. Karena perempuan juga sebagai madrasah pertama bagi anak-anak. Sehingga pesan yang disampaikan pada kajian kali ini pun dapat diajarkan kepada mereka," ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Aa Gym, mengaku ini kali keempatnya dirinya mengisi kajian di Kota Tangerang. Apalagi melihat antusiasme dari warga Kota Tangerang dalam mencari ilmu keagamaan yang begitu luar biasa. Ia berpesan dari apa yang telah disampaikan bagaimana sifat yang sangat dicintai Rasullah, semoga dapat diteladani dan diamalkan oleh seluruh jamaah yang hadir.

“Saya sangat senang bisa kembali mengisi kajian di Kota Tangerang. Tentunya sesuai yang tadi sampaikan bahwa terdapat sifat yang sangat dijauhi dari api neraka. Pertama orang yang berjiwa tenang, tidak tergesa-gessa, tidak emosional, dan selalu berdzikir, kedua orang yang sangat ramah, berahlakul karimah, itu datangnya dari penyayang, ketiga orang yang sangat menyenangkan, datang dari rendah hati, terakhir orang yang mudah, datangnya dari pengendalian diri,” ucap Aa Gym. (dsw)



majelis taklim aa gym kota tangerang pengajian

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!