Senin, 15 Januari 2024 16:44 WIB | Dibaca : 840
Umami Eats, Tempat Makan Berkonsep Jepang di Kota Tangerang
Umami Eats, Tempat Makan Berkonsep Jepang di Kota Tangerang
Umami Eats, Tempat Makan Berkonsep Jepang di Kota Tangerang
Umami Eats, Tempat Makan Berkonsep Jepang di Kota Tangerang

Kota Tangerang dikenal sebagai salah satu daerah dengan tingkat urbanisasi yang tinggi sejak lama. Tak heran berbagai budaya di Kota Tangerang pun beragam. Bukan hanya budaya di Indonesia, namun budaya dari negeri sakura Jepang pun hadir di Kota Tangerang. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyukai makanan khas dari Jepang tersebut. Seperti Umami Eats, yang merupakan tempat makan di Kota Tangerang dengan konsep dan menu makanan yang disajikan ala Jepang.

Supervisor Umami Eats, Dafi Rizky Kurniawan, menuturkan berdiri sejak 22 Maret 2022, menghadirkan food court dengan konsep semi outdoor. Menu yang disajikan pun beragam, sehingga pengunjung bisa memesan varian makanan dan minuman sesuai selera.

“Kami memberikan nuansa tempat makan seperti di Jepang, dari mulai tempat duduk, dekorasi dinding dan lainnya. Sehingga pengunjung bisa merasakan makan masakan khas Jepang dengan suasana yang seperti di Jepang. Apalagi terdapat Tivoli Garden yang memberikan suasana sejuk dan nyaman,” tuturnya, saat dihubungi Senin (15/1/2024).

Ia pun mengungkapkan terdapat enam tenant, diantaranya Koohii Corner, ⁠Shanumi Sushi, Kwetiau Aho 28, Udon Man, Martabak Pecenongan 67, serta Bakso Benhil. Semuanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni untuk minuman dimulai dari harga Rp6 ribu, dan untuk makanan mulai dari Rp25 ribu saja.

“Tak hanya itu, pengunjung Umami Eats juga akan dihibur dengan penampilan musisi lokal setiap harinya dari siang hingga malam hari. Serta tersedia pula free wifi dan area charging di setiap tempat makan, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir apabila nongkrong berlama-lama disini,” ungkap Dafi.

Bagi kalian yang tertarik ingin mencoba makan dengan suasana ala Jepang, Umami Eats buka setiap hari pukul 10.00-22.00 wib. Berlokasi di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Informasi lainnya, kalian bisa kunjungi Instagram @umamieats.id. (dsw)



umkm umami eats kota tangerang food court

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!