Jumat, 5 Januari 2024 16:57 WIB | Dibaca : 832
Ribuan Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang  akan Direlokasi ke Plaza Shinta, Berikut Fasilitasnya!
Ribuan Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang  akan Direlokasi ke Plaza Shinta, Berikut Fasilitasnya!
Ribuan Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang  akan Direlokasi ke Plaza Shinta, Berikut Fasilitasnya!

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih terus melakukan relokasi pedagang Pasar Anyar ke beberapa lokasi yang telah ditentukan. Hal ini agar para pedagang dapat tetap berjualan selama dilakukannya revitalisasi Pasar Anyar. Salah satu yang menjadi lokasi relokasi para pedagang ialah Plaza Shinta yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, menuturkan Plaza Shinta dipilih menjadi salah satu lokasi relokasi para pedagang Pasar Anyar, karena dinilai strategis dan memiliki lahan yang cukup luas. Selain itu juga aksesnya yang mudah dengan banyaknya transportasi umum yang lalu lalang di Plaza Shinta.

“Untuk menunjang kenyamanan dan kelayakan berdagang, hingga saat ini kami telah memberikan beberapa fasilitas penunjang kepada para pedagang yang akan ditempatkan di Plaza Shinta. Tak hanya lapak berjualan, namun juga dilengkapi dengan kipas angin di setiap lantai, lampu penerangan, toilet serta area parkir yang memadai,” tuturnya, saat dihubungi Jumat (5/1/2024).

Tak hanya itu, Yeti mengungkapkan telah membuat layout untuk para pedagang yang akan direlokasikan. Seperti zona 1 dan zona 2 di lantai 1 yang diperuntukan penjual sembako, sayur mayur dan buah-buahan. Sedangkan zona 3 di lantai 2 diperuntukan penjual pakaian serta aksesoris. lalu zona 4 di lantai 3 diperuntukan untuk penjual makanan dan minuman. Dan zona 5 yang berada di luar gedung atau parkiran diperuntukan untuk penjual daging.

“Kami terus memaksimalkan agar para pedagang tidak berjuang sendirian untuk mendapatkan tempat berjualan saat revitalisasi Pasar Anyar berlangsung. Tentunya kami terus berupaya memberikan fasilitas yang terbaik untuk para pedagang dan kenyamanan pembeli,” ujar Yeti. (dsw)



kota tangerang relokasi pasar anyar plaza shinta

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!