Senin, 11 Desember 2023 17:29 WIB | Dibaca : 4449
Warga Akui Fasilitas Ambulans Gratis Pemkot Tangerang Responsif dan Bermanfaat

Layanan mobil ambulans gratis menjadi layanan gawat darurat unggulan yang selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar warga Kota Tangerang. Dinilai sangat bermanfaat bagi semua kalangan, layanan mobil ambulans gratis merupakan layanan yang banyak dimanfaatkan oleh seluruh warga di penjuru Kota Tangerang.

Salah seorang warga yang pernah mengakses layanan mobil ambulans gratis, Sobari menuturkan, keberadaan layanan mobil ambulans gratis ini sangat menolong ketika dibutuhkan di kondisi gawat darurat. Terlebih, layanan mobil ambulans gratis ini sudah terjamin memiliki kualitas pelayanan yang tidak bisa diragukan, yakni sangat responsif.

“Suatu waktu dalam kondisi tertentu kami pernah memanfaatkan layanan mobil ambulans gratis yang disediakan Pemkot Tangerang. Setelahnya, kami sangat puas akan layanan yang dihadirkan karena selain bermanfaat, membantu, tentunya semuanya dikerjakan secara responsif,” ujar Sobari, warga asal Cipondoh, Kota Tangerang, Senin, (11/12/23).

Tidak hanya itu, layanan mobil ambulans gratis ini juga bisa dimanfaatkan dengan cara yang sangat mudah. Setiap warga di seluruh wilayah Kota Tangerang dapat memanfaatkan layanan mobil ambulans gratis ini hanya dengan menghubungi call center 112, nomor telpon 021-2966-2530, atau lewat layanan LAKSA (Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda) yang terintegrasi dengan Super Apps Tangerang LIVE.

“Layanan yang selama ini dihadirkan melalui mobil ambulans gratis ini juga sangat memuaskan. Selain mampu menjangkau seluruh wilayah di Kota Tangerang, layanan ini juga siap “stand by” selama 24 jam penuh meski di hari libur,” tambahnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Pemkot Tangerang akan terus meningkatkan pelayanan mobil ambulans gratis tersebut dengan menambahkan jumlah armada yang saat ini tersedia.



Kota Tangerang #Smart branding #Smart environtment

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!