Rabu, 16 Agustus 2023 22:04 WIB | Dibaca : 349
Punya 10 Distributor, Warga Kota Tangerang Ini Raup Omzet Puluhan Juta dari Jualan Lemon Sereh Kemasan

Buah lemon dan sereh ternyata memiliki banyak khasiat, namun kenyataannya minuman ini masih kurang diminati khususnya di kalangan anak milenial. Namun ditengah gencatan dan persaingan minuman kekinian, bersama sang suami, Dian Yuni Pertiwi UMKM asal Ciledug ini terus berinovasi dengan membuat minuman lemon sereh dan imun boster kemasan botol.

Ia mengatakan untuk menjalankan bisnis yang sedang ramai ini memang tidaklah mudah. Bahkan ia harus rela menyebar sampel minuman sereh lemon dan imun boster ini ke beberapa toko frozen food yang ada di Jabodetabek selama enam bulan lamanya.

“Berkat usaha, ketekunan, doa dan yakin akan produk yang dibuat ini berkualitas premium. Setelah penantian yang panjang, kini saya menitipkan produk ini di 10 lebih toko frozen food dan dijadikan sebagai distributor dan enam reseller khusus penjualan jamu tradisional dingin dalam bentuk botolan,” katanya.

Ia mengaku untuk satu toko frozen food, minuman lemon sereh, jus kedondong, sirsak dan imun boster ini bisa dipesan sebanyak ratusan botol dalam satu hari. Sehingga dalam satu hari, Dian mampu memproduksi sebanyak 2000 botol yang akan disebar ke beberapa toko se-Jabodetabek dengan harga distributor Rp 5000 per botol dengan omzet mencapai puluhan juta per bulan.

Walaupun kini sudah memiliki puluhan mitra yang dijadikan sebagai distributor dan reseller, Dian menggungkapkan untuk menjaga agar bisnis ini tetap bertahan. Ia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, salah satunya memberikan free ongkir untuk pembelian dalam jumlah banyak, menjaga kualitas rasa dan menjaga komunikasi yang baik.

“Nggak cuma minuman lemon sereh dan jus, saya juga menjual minuman jamu dingin kemasan tapi dengan sistem reseller. Ini menjadi bisnis yang kian menjanjikan ditengah musim kemarau yang tengah melanda Indonesia tak terkecuali Kota Tangerang. Jadi, patut dicoba dan patut dicoba untuk menjadi reseller,” katanya.

Jamu dan Lemon Sereh Gendong
IG : jamugendong375
No. Tlp : 0882-1312-5376



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!