Senin, 14 Agustus 2023 13:47 WIB | Dibaca : 358
Pemkot Tangerang Berikan Layanan Sedot Kakus Gratis Semarakan HUT Ke-78 Republik Indonesia
Pemkot Tangerang Berikan Layanan Sedot Kakus Gratis Semarakan HUT Ke-78 Republik Indonesia

Berbagai program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyemarakan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia. Terbaru, Pemkot Tangerang melalui Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) memberikan layanan sedot kakus gratis. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tangerang mulai dari 15 Agustus hingga 17 Agustus 2023.

Kepala Disperkimtan, Sugihharto Achmad Bagdja mengatakan program sedot kakus gratis ini diperuntukkan bagi warga Kota Tangerang. Dalam sehari, kuota yang diberikan hanya sebanyak 13 rumah tinggal saja dengan satu septic tank.

"Untuk program sedot kakus ini kami memberikan kuota perharinya sebanyak 13 rumah saja hingga 17 Agustus 2023 nanti. Nanti, dari yang sudah mendaftar kepada kami akan langsung dihubungi dan petugas akan melakukan penyedotan kakus secara gratis ke rumah. Program sedot kakus ini juga hanya untuk rumah tinggal saja," ungkapnya, Senin (14/08/23).

Ia melanjutkan, syaratnya selain warga Kota Tangerang masyarakat harus menghubungi dengan menelepon melalui nomor WhatsApp 0856-9354-4445. Kuota sedot kakus gratis inj mulai tersedia mulai pukul 8 pagi.

"Masyarakat diharapkan menelepon ke nomor WhatsApp yang kami sediakan. Jadi, jangan mendaftar melalui chat atau pesan. Silahkan mulai menelepon pada pukul 8 pagi, karena sebelum jam 8 belum memasuki waktu layanan kami. Kami imbau juga kepada masyarakat untuk tidak mengirimkan data pribadi seperti foto KTP. Nanti, petugas akan mencatat alamat yang akan dikunjungi," lanjutnya.

Seluruh informasi lainnya yang dibutuhkan, dapat dilihat melalui laman instagram @disperkimtantngkota. (Sin)



Kota Tangerang Sedot Kakus Gratis layanan Tangerang Live Dinas Perumahan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!