Jumat, 7 Juli 2023 14:32 WIB | Dibaca : 236
Memperingati Hari Adhyaksa ke 63, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Gelar Pekan Olahraga

Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menyelenggarakan Pekan Olahraga (POR) sebagai rangkaian acara memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 63 tahun, yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, pada Jum’at (7/7/23). Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Khusnul Fuad menjelaskan setelah apel pagi dilaksanakan, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang melaksanakan jalan santai bersama yang diawali dari Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang hingga Stadion Benteng Reborn dan kembali lagi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

“Untuk POR di internal kita, ada banyak perlombaan yang kita adakan yang gunanya untuk lebih menyatukan silaturahmi antar pegawai dan lomba tersebut bersifat hanya seru-seruan saja. Perlombaan tersebut antara lain lomba tangkap belut, lomba menendang bola menggunakan terong, dan tenis meja,” jelas Khusnul Fuad.

Selain itu, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang juga menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diwakili dari empat Kordinator Wilayah (Korwil) di Kota Tangerang, yang sebelumnya dilakukan seleksi terlebih dahulu ke seluru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang. Selain itu adapun lomba lainnya yakni lomba Dai Cilik yang memiliki lima kontestan dari perwakilan korwil.


“Empat sekolah tersebut antara lain SMP Negeri 9 Kota Tangerang, SMP Negeri 23 Kota Tangerang, SMP Negeri 5 Kota Tangerang, dan SMP Islam Terpadu Yasir Kota Tangerang. Dan alhamdulillah sudah ada pemenangnya yakni SMP Negeri 23 Kota Tangerang yang akan lanjut mewakili Kota Tangerang di tingkat Provinsi,” lanjutnya.

Rangkaian acara memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 63 tahun akan terus berlanjut dengan menggelar Bazar Kejaksaan Fair di Stadion Benteng Reborn, pada Kamis (13/7/23). “Ini merupakan bagian rangkaian internal kami, karena hal tersebut menunjang program nasional dalam rangka bagaimana menumbuhkan kembangkan UMKM.” Tutup Khusnul Fuad.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!