Senin, 22 Mei 2023 18:14 WIB | Dibaca : 619
Tiga Nama Seleksi Dirtek Perumda Tirta Benteng Lulus Tahap UKK

Seleksi terbuka Direktur Terknik (Dirtek) pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang hampir memasuki babak akhir. Panitia Seleksi melalui Surat Pengumuman menyatakan dari enam calon yang masuk tahap Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) pada 15-16 Mei lalu, kini tiga diantaranya dinyatakan lulus dan direkomendasi memasuki tahap wawancara akhir, Senin (22/5/23).

Sekretaris Panitia Seleksi, Mugiya Wardhany mengungkapkan berdasarkan hasil UKK, peserta yang direkomendasi untuk mengikuti tahap wawancara akhir dengan indikator disarankan ialah Edwarsyah, Joko Surana, dan Muhammad Ali Mu'min.

"Selanjutnya, ketiga peserta tersebut akan memasuki tahap akhir yakni wawancara dan untuk waktu pelaksanaannya panitia seleksi akan menginformasikan secara langsung kepada ketiga peserta tersebut.
Yang pasti dalam waktu dekat," jelas Mugi.

Ia pun menyatakan, proses seleksi terbuka Dirut maupun Dirtek Perumda Tirta Benteng yang saat ini masih terus berlangsung dilakukan secara terbuka, dimana seluruh informasi diinformasikan secara terbuka dan luas melalui website www.tangerangkota.go.id.

"Setelah tahap wawancara berakhir, panitia akan mengumumkan siapa peserta yang lulus atau dinyatakan Dirut dan Dirtek terpilih. Adapun tahapan jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tangerang pada laman www.tangerangkota.go.id," kata Mugi.



Kota Tangerang Perumda TB Pengumuman

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!